Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Des 2017 15:55 WIB

TRAVEL NEWS

Hong Kong Bidik Traveler Milenial Indonesia

Syanti Mustika
Redaksi Travel
Foto: Jumpa pers Hong Kong Tourism Board di Jakarta (Syanti/detikTravel)
Foto: Jumpa pers Hong Kong Tourism Board di Jakarta (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Hong Kong sedang gencar mempromosikan pariwisatanya. Mereka membidik traveler milenial Indonesia. Kenapa ya?

Dalam jumpa pers, Rabu (6/12/2017) di Penang Bistro, Grand Indonesia Jakarta, Simon Wong, selaku Direktur Hong Kong Tourism Board Regional Asia Tenggara mengungkapkan alasan membidik milenial Indonesia untuk berkunjung ke Hong Kong.

"Kunjungan traveler Indonesia ke Hong Kong, tiap tahunnya meningkat. Serta milenial Indonesia sangat kreatif dalam memunculkan gaya traveling," ungkap Siwon.

Jumlah penduduk Indonesia yang tinggi, dengan jumlah milenial 32 persen, menjadi alasan bagi Hong Kong Tourism Board untuk memikat milenial Indonesia untuk ke Hong Kong.

"Jumlah milenial Indonesia sangat tinggi, yaitu 32 persen dari jumlah penduduk Indonesia. Dan juga kecendrungan pengaruh media sosial di kalangan muda-mudi Indonesia. Karena itu kami telah mempersiapkan event-event, fasilitas, dan tema atraksi yang beragam untuk menarik milenial," tambah Simon.

Banyak atraksi yang dapat dinikmati traveler Indonesia di Hong Kong. Sepanjang tahun selalu ada event yang bisa dituju wisatawan ke Hong Kong.

"Untuk traveler yang ingin berkunjung ke Hong Kong dalam waktu dekat, kami memiliki tur gratis yang bisa dinikmati wisatawan. Paket tur ini bisa dinikmati jika traveler ke Hong Kong dengan Cathay Pacific Airways," tutup Simon. (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED