Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Des 2017 15:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia Cara Baru Memanjakan Para Tamu Hotel

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Jumpa pers di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta (Syanti/detikTravel)
Foto: Jumpa pers di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Hotel-hotel berlomba untuk memberikan kenyamanan kepada tamu dengan aneka strategi yang inovatif. Grup hotel Sheraton menawarkan konsep Go Beyond.

Sheraton Hotels & Resorts, salah satu merek hotel milik Marriot International, kembali meluncurkan program Go Beyond. Hal ini diungkapkan dalam jumpa pers, Rabu (13/12/2017) di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta.

"Kami ingin meningkatkan pelayanan untuk para tamu yang menginap di hotel. Karena itu kami meluncurkan Go Beyond, pelayanan yang memanjakan dan membuat nyaman para tamu," ungkap Winkie Wong, Senior Director of Brand Marketing, Asia Pasifik Marriot International.

Kampanye Go Beyond terinspirasi dari para staf Sheraton di seluruh dunia yang dengan sepenuh hati melayani para tamu. Mereka memastikan setiap tamu mendapat pengalaman dan pelayanan terbaik.

"Kami tahu, traveler adalah orang-orang yang ambisius. Jadi salah satu cara kami menjadi Go Beyond, adalah meningkatkan pelayanan yang ambisius untuk para traveler," tambah Winkie.

Tujuan dari kampanye ini untuk memperlihatkan kepada tamu bagaimana Sheraton berinteraksi dengan para tamu melalui cara yang sederhana namun berkesan.

"Salah satu perhatian Sheraton kepada para tamu, misalnya memberikan kue ulang tahun unyuk yang merayakan ulang tahun di hotel, menerima pesan pribadi dari Club Manager. Hal ini kami lakukan supaya para tamu seperti di rumah sendiri," kata Winkie.

Pada peluncuran kampanye Go Beyond kali ini, Sheraton juga memperkenalkan rangkaian produk bath amenities berupa produk eksklusif Le Grand Bain. Produk ini diciptakan oleh Ben Gorham dari Bryedo.

"Kami percaya aroma khas Le Grand Bain yang unik, akan sangat berkesan bagi para tamu. Kami ingin melengkapi dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setiap tinggal di hotel," tutup Winkie. (sym/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED