Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 31 Des 2017 17:50 WIB

TRAVEL NEWS

Malam Tahun Baru di Makassar, Ada Camping Beach Party

Reinhard Soplantila
detikTravel
Ada event Camping Beach Party di Pantai Akkarena Makassar jelang tahun baru (Reinhard/detikTravel)
Ada event Camping Beach Party di Pantai Akkarena Makassar jelang tahun baru (Reinhard/detikTravel)
Makassar - Banyak cara menikmati pergantian malam tahun baru 2018 di Makassar. Salah satunya dengan berpesta ala camping ground di tepi Pantai Akkarena.

Bertema Camping Beach Party, menajemen Akkarena, salah satu pusat wisata laut di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar tersebut, menggelar pesta pantai bagi pengunjung yang ingin menghabiskan momen malam pergantian tahun kali ini.

Menurut Panitia Pelaksana Camping Beach Party, Agus Yulianto, kegiatan ini digelar untuk memberikan wisata berbeda dari tempat lainnya, di malam tahun baru.

"Kami inginkan orang camping tidak melulu keluar kota dan ke gunung saja. Sebenarnya keindahan saat sambil camping itu juga nikmat," ujar Panitia Pelaksana Agus Yulianto, kepada detikTravel.

Panitia ingin menyuguhkan sensasi malam pergantian tahun yang beda  (Reinhard/detikTravel)Panitia ingin menyuguhkan sensasi malam pergantian tahun yang beda (Reinhard/detikTravel)

Pria yang akrab disapa Suga itu mengatakan kegiatan ini digelar, untuk memberikan wisata hiburan berbeda di malam tahun baru.

"Selain 34 tenda warna warning di pinggir pantai, ada api unggun, games outbound seperti paintball, panahan, zip bike, dan kayak. Untuk menambah keseruan juga ada games games seru. Tidak melulu harus di tempat keramaian dan mall," lanjutnya.

Harga paketnya mulai dari Rp 250 ribu (Reinhard/detikTravel)Harga paketnya mulai dari Rp 250 ribu (Reinhard/detikTravel)

Untuk menikmati camping beach party di Pantai Akkarena Makassar, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu besar. Lantaran harganya yang terbilang cukup terjangkau untuk berwisata bersama satu keluarga.

"Harganya mulai dari 250 hingga 450 ribu untuk kapasitas tenda hingga delapan orang," kata Suga. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Keren! Ada Pantai Indoor di Jepang

Sabtu, 20 Okt 2018 07:36 WIB

Wisata pantai adalah urusan gampang untuk orang Indonesia, tapi tidak untuk orang Jepang di Hokkaido. Mereka pun membuat pantai buatan di atas gunung.