Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 23 Jan 2018 19:20 WIB

TRAVEL NEWS

Berenang Bareng Buaya, Alat Vital Pria Ini Tidak Sengaja Tampak

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Kejadian memalukan dialami John Rutherford di Crocosaurus Cove (Cameron De Jong)
Kejadian memalukan dialami John Rutherford di Crocosaurus Cove (Cameron De Jong)
Darwin - Traveler yang liburan ke Crocosaurus Cove di Australia memang bisa coba berenang bareng buaya. Namun, hal tak terduga malah dialami oleh traveler ini.

Diketahui, Crocosaurus Cove di Darwin, Australia, merupakan taman rekreasi ekstrim dengan wahana serba buaya. Salah satu yang paling ekstrim adalah wahana Cage of Death, di mana traveler bisa berenang bareng hiu lewat sebuah kerangkeng kaca.

Namun bukan tanpa resiko, kejadian yang bikin malu juga dialami oleh seorang traveler bernama John Rutherford. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (23/1/2018) ceritanya pun diberitakan oleh media asing seperti News Australia.

Alkisah, John Rutherford diajak berwisata ke Crocosaurus Cove oleh keponakannya yang bernama Cameron De Jong. Tidak tanggung-tanggung, John pun mencoba berenang bareng buaya di wahana Cage of Death!

Sebagai keponakan yang baik, John pun mendoakumentasikan segala keseruan pamannya yang asyik berenang dengan dikelilingi buaya. Hanya satu yang tidak disangka, alat vital sang paman tidak sengaja tampak dari celananya.

"Saya mengeluarkan kamera untuk mengambil beberapa foto dan paman mulai menggoyangkan kakinya. Saya pun dapat melihat alat vitalnya," ujar De Jong.

Berenang Bareng Buaya, Alat Vital Pria Ini Tidak Sengaja TampakFoto: (Cameron De Jong)
Melihat hal itu, De Jong pun berusaha untuk memberitahu sang paman yang berada di dalam kerangkeng. Hanya saja sang paman tetap tidak sadar, dan akhirnya De Jong tetap asyik mengambil foto pamannya.

"Saya menunjuk padanya untuk memberi tahu, tapi ia tetap tidak tahu apa yang saya maksud. Akhirnya saya pun mengambil fotonya untuk memberi tahu, paman juga suka bercanda," tambah De Jong.

Namun selain De Jong, ketidaksengajaan itu juga sempat dilihat oleh seorang wanita tua di luar area wahana. Untung saja, suasana taman rekreasi saat itu sedang sepi.

Pada akhirnya, sang paman pun mengetahui ketidaksengajaan yang ia lakukan. Akhirnya ia bersama keluarganya malah menertawakan kejadian itu.

"Saya kira saya harus menunjukkan foto itu, dan kami tidak bisa berhenti tertawa," ujar De Jong. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Beginilah Keindahan Anambas

Minggu, 23 Sep 2018 16:20 WIB

Anambas, kepulauan tropis di wilayah barat daya Indonesia ini sangat indah dan menarik untuk di kunjungi. Panorama alamnya memukau!