Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 30 Jan 2018 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Wisata Indonesia yang Makin Diminati Turis Prancis

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Paviliun Indonesia di Salon International du Tourisme (SIT) (dok. KBRI Paris)
Foto: Paviliun Indonesia di Salon International du Tourisme (SIT) (dok. KBRI Paris)
Nantes - Pemerintah terus meningkatkan angka kunjungan wisman ke Indonesia. Begitupun dengan turis Prancis, yang punya antusiasme tinggi untuk berwisata ke tanah air.

Seperti informasi yang diterima detikTravel, Selasa (30/1/2018) dari KBRI Paris, Indonesia kembali unjuk gigi dalam ajang Salon International du Tourisme (SIT) de Nantes ke-19 yang berlangsung tanggal 26 – 28 Februari 2018 di Kota Nantes, Prancis. Pihak KBRI Paris membuka booth 'Paviliun Indonesia' yang merepresentasikan berbagai keindahan tanah air.

Acara yang dikunjungi kurang lebih 40 ribu orang ini mempertunjukkan jenis-jenis liburan yang beragam. Mulai dari solo traveling, liburan keluarga sampai aktivtas-aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Indonesia.

Berbagai destinasi yang juga dipamerkan adalah Bali, Raja Ampat, dan beberapa destinasi yang diunggulkan yakni Bali Baru. Beberapa industri pariwisata juga turut memeriahkan acara ini. Seperti Garuda Holiday France, Spotmydive, Raja Ampat Dive Lodge/Grand Komodo, dan Mon Prochaine Voyage.

"Kita perlu terus kerja bersama, dorong wisatawan ke Indonesia, apalagi angka kunjungan ke Bali setelah sempat terganggu akibat Gunung Agung lalu," ungkap Hotmangaradja Pandjaitan, Dubes RI untuk Prancis. Paviliun Indonesia juga senantiasa menyuarakan Bali yang aman untuk turis.

Berbagai agen perjalanan juga turut mempromosikan paket-paket wisata di beberapa destinasi Indonesia. Pengunjung juga dapat menggunakan layar touchscreen interaktif untuk mencari tahu banyak destinasi wisata unggulan, dapat berfoto pada photobooth corner dengan pemandangan alam Indonesia, serta menikmati penampilan tarian Indonesia setiap sore hari yang dibawakan PPI Nantes.

(sna/sna)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Wisata Pantai

Mabuhay, Pantai Boracay!

Kamis, 18 Okt 2018 13:50 WIB

Tergiur tiket promo Manila-Jakarta yang cuma satu peso, tanpa pikir panjang saya langsung atur koper. Saatnya menikmati pantai di Boracay!