Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Mar 2018 17:40 WIB

TRAVEL NEWS

Badai Salju di Bandara Irlandia, Petugas Selamatkan Bayi Kelinci

Bona
Redaksi Travel
Bayi kelinci diselamatkan di Bandara Dublin (Dublin Airport/Twitter)
Bayi kelinci diselamatkan di Bandara Dublin (Dublin Airport/Twitter)
Dublin - Aktivitas penerbangan di Bandara Dublin, Irlandia sempat terhenti karena Badai Emma. Saat Patroli, petugas bandara menemukan bayi kelinci yang terjebak salju.

Dublin Airport di Irlandia membatalkan ribuan penerbangan dikarenakan Badai Emma. Penumpang harus delay panjang dikarenakan cuaca ekstrem ini.

BACA JUGA: Ini 8 Bandara Paling Bikin Bahagia di Dunia

Petugas bandara mulai melakukan patroli di sekitar area bandara. Tertutup oleh salju, petugas pun melakukan penyisiran di sepanjang area yang tertutup salju, seperti yang diintip dari Fox dan Metro, Selasa (6/3/2018).

Saat melakukan penyisiran, petugas yang sedang berada di dalam mobil melihat sesuatu di balik salju. Petugas tersebut lalu keluar dan menghampir sesuatu yang bergerak tersebut.



Tak disangka, petugas tersebut mendapati seekor bayi kelinci yang berputar-putar karena dikelilingi oleh salju. Petugas pun langsung menyelamatkan bayi kelinci tersebut.

Kelinci belang tersebut terlihat kedinginan. Sang petugas merekam saat-saat menemukan bayi kelinci tersebut dan membawanya ke kantor bandara.

BACA JUGA: Kodaline Ajak Traveler Jalan-jalan ke Irlandia

"Penyelamatan khusus pagi ini oleh salah satu Polisi Bandara kami. Teman kecil ini dibawa ke tempat yang aman dan diberi makanan dan kehangatan. Kami senang melaporkan bahwa dia selamat dan sehat," cuit Dublin Airport di akun resminya di Twitter.

Setelah diperiksa, kelici tersebut adalah kelinci hutan betina yang berusia kurang dari setahun. Petugas bandara memberinya nama Emma, karena ditemukan saat Badai Emma.



Ternyata Emma tak sendirian, ia rupanya terpisah dari keluarganya yang juga dikelilingi oleh salju. Seluruh keluarga Emma ditemukan tak lama setelah aksi penyelamatannya.

Untuk saat ini, Emma dan keluarga masih dalam perawatan di dalam kantor Bandara. Ia di rawat dengan makanan yang baik dan ruangan hangat. Aksi ini banyak mendapat apresiasi dari warganet.

"Hareport News: bayi kelinci yang diselamatkan mendapatkan TLC & keluarganya. Dia adalah betina, mereka memanggilnya Emma dan akan membebaskannya kembali ke alam liar saat kembali sehat," cuit Dublin Airport. (sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED