Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Mar 2018 13:24 WIB

TRAVEL NEWS

Bank Mega Bidik Rp 350 Miliar Transaksi di Mega Travel Fair 2018

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Mega Travel Fair Jakarta (Shinta Angriyana/detikTravel)
Foto: Mega Travel Fair Jakarta (Shinta Angriyana/detikTravel)
Jakarta - Mega Travel Fair kembali dihadirkan oleh Bank Mega menggandeng Antavaya. Tahun ini, target mereka adalah Rp 350 miliar total transaksi.

Mega Travel Fair 2018 Jakarta digelar di Atrium Mal Gandaria City. Menurut Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega, untuk Jakarta memiliki target tersendiri.

"Kita targetnya di Jakarta ini bisa sampai Rp 150 miliar. Untuk kali ini, tahun lalu Rp 90 miliar di Jakarta saja, ini termasuk Bandung juga" ujarnya.

Namun, untuk total keseluhuran, diharapkan, angkanya naik di atas 50 persen. "Jadi kita harapkan dari seluruh kota ini, 12 kota dapat Rp 350 miliar transaksi," tambahnya.

Dari segi jumlah transaksi, tahun lalu Mega Travel Fair berhasil meraih total 40 ribu transaksi se-Indonesia. Sedangkan tahun ini, diharapkan naik mencapai 50 ribu total transaksi.

Bukan hanya itu saja, Bank Mega juga mengharapkan akuisisi kartu kredit mencapai 2.000 kartu di Jakarta dan 6.000 kartu se-Indonesia. Ditambah, produk Mega Travel Card yang diperuntukkan kepada traveler dengan sejumlah fasilitas menarik.

Untuk Mega Travel Fair Jakarta, diadakan di Mall Atrium, Gandaria City dari 7-11 Maret 2018 mendatang. Terdapat sejumlah diskon mencapai 65 persen+10 persen+10 persen, cicilan 0 persen dan harga spesial lainnya untuk sejumlah paket tur. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED