Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Mar 2018 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

Waduh, Turis Amerika Pipis di Patung Bersejarah Italia!

Shinta Angriyana
detikTravel
Loggia dei Lanzi (TripAdvisor)
Florence - Kelakuan turis yang satu ini jangan ditiru. Pria asal Amerika yang tidak diketahui namanya, buang air kecil di tempat bersejarah Italia.

Dilansir detikTravel dari Travel+Leisure, Kamis (15/3/2018) pria berumur 21 tahun yang tidak diketahui identitas lengkapnya ini tertangkap sedang pipis atau buang air kecil oleh polisi setempat. Ia ketahuan melakukan tindakan tersebut di sebuah patung di gedung Loggia dei Lanzi, Florence, Italiae

Patung yang menjadi objek turis AS asal New Jersey tersebut bernama 'Hercules dan Cacus'. Dibuat oleh Baccio Bandinelli di awal abad ke-16.

Pria tersebut diketahui sedang berwisata ke Italia. Entah dalam keadaan sadar atau mabuk, kemudian ia datang ke gedung bersejarah Loggia dei Lanzi, dan buang air di patung yang ada di dalamnya.



Kemudian aksinya tertangkap kamera oleh polisi setempat sekitar pukul 01.30 dini hari waktu setempat.

Loggia dei Lanzi merupakan salah satu tempat berseajarah di Florence dengan macam karya seni legendaris seniman dunia. Ini menjadi salah satu destinasi turis yang berada di Florence, Italia dan dibuka selama 24 jam.

Akibat ulahnya tersebut, sang turis terancam denda USD 6.100-12.400 (Rp 87-177 juta). Ia dikenakan dengan tuduhan berbuat hal yang bertentangan dengan kesopanan publik. Waduh, ada-ada saja! (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA