Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 01 Apr 2018 18:00 WIB

TRAVEL NEWS

Pevita Pearce Lagi Kangen Naik Gunung?

Afif Farhan
Redaksi Travel
Foto: (pevpearce/Instagram)
Foto: (pevpearce/Instagram)
Jakarta - Baru-baru ini, artis cantik Pevita Pearce memposting fotonya sedang berada di titik tertinggi Pulau Jawa. Lagi kangen naik gunung ya?

Pevita Pearce suka memposting banyak hal di Instagram pribadinya, pevpearce. Termasuk, foto-foto liburannya ke berbagai destinasi di dalam dan luar negeri.

Sabtu (31/3) kemarin, Pevita memposting foto yang mendapat lebih dari 300 ribu Likes. Di foto itu terlihat dia sedang berada di puncak gunung dengan membawa bendera Indonesia.

'Di puncak tertinggi Jawa, 2012.' begitu caption fotonya.

Di puncak tertinggi Jawa, 2012.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on Mar 30, 2018 at 11:31pm PDT



Sontak saja, fotonya langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Namun netizen bisa menebaknya, kalau foto itu memang diambil pada tahun 2012 kala Pevita naik Gunung Semeru untuk syting film '5 Cm'.

Di film tersebut, akting Pevita mencuri perhatian dengan memerankan peran Dinda. Banyak pujian atas filmnya, serta pujian pada akting Pevita.

BACA JUGA: Tahun 2017, Gunung Semeru Jadi Idola Pendaki

Pevita Pearce sendiri memang dikenal suka traveling menjelajahi Indonesia. Dirinya pernah mengaku dalam wawancara kepada detikTravel di akhir tahun2017 lalu, kalau dirinya suka ke Bali dan mau ke Raja Ampat lagi.

Bicara soal Gunung Semeru, mungkin Pevita lagi butuh liburan ya? Gunung Semeru memang merupakan titik tertinggi di Pulau Jawa dengan ketinggian 3.676 mdpl. Gunung ini masuk dalam daftar Seven Summits Indonesia alias 7 puncak tertinggi di Indonesia. Bentangan alamnya pun indah!

Gunung Semeru pun rencananya sudah dibuka kembali di bulan April 2018 ini setelah sempat ditutup untuk memulihkan ekosistem di jalur pendakian dan faktor cuaca yang kurang bersahabat bagi pendaki.

BACA JUGA: Si Cantik Bertenaga Listrik

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED