Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Apr 2018 08:45 WIB

TRAVEL NEWS

Mariah Carey Menginap di Hostel Backpacker, Ini yang Terjadi

Fitraya Ramadhanny
Redaksi Travel
Mariah Carey berjumpa backpacker di hostel (Hostelworld)
Mariah Carey berjumpa backpacker di hostel (Hostelworld)
Barcelona - Penyanyi Mariah Carey dikenal sebagai seorang diva yang glamour. Bagaimana kalau dia salah booking hotel dan menginap di hostel backpacker di Spanyol?

Ternyata ini bukan kejadian sungguhan melainkan iklan terbaru situs pemesanan akomodasi backpacker Hostelworld. Bintang iklannya memang Mariah Carey, dan iklannya bergaya komedi.

Seperti ditonton detikTravel, Selasa (10/4/2018) adegan iklannya sederhana. Hostelnya adalah Casa Gracia di Barcelona, Spanyol. Ini adalah hostel sungguhan untuk para backpacker.

Ceritanya staf hostel dapat notifikasi online kalau ada tamu bernama Mariah Carey akan datang menginap. Kemudian terjadi kehebohan dari semua staf hostel. Mariah Carey sungguhan datang naik limo dengan para asistennya.

Casa Gracia yang keren, untuk sebuah hostel (Casa Gracia)Casa Gracia yang keren, untuk sebuah hostel (Casa Gracia)

Rupanya, asisten Mariah Carey ceroboh dan akhirnya diomeli. Mestinya dia memesan hotel super mewah bukan hostel. Namun sang manajer hostel Casa Gracia cukup percaya diri untuk menawarkan sang diva menginap di hostelnya.

Mariah Carey diajak berkeliling hostel, berjumpa dengan backpacker yang cuek sikat gigi di lift dan santai-santai di kasur bertingkat. Khas hostel backpacker banget kan!

Ternyata Casa Gracia interiornya bagus, kasurnya nyaman, fasilitasnya oke, meskipun sederhana. Akhirnya Mariah Carey jadi menginap di sana dan pada malam harinya, dia bernyanyi di bar menghibur para backpacker yang lain dan ada tulisan 'Even divas are believers'.

Iklan yang konyol, tapi pesannya mengena. Hostel backpacker yang murah, bukan artinya harus murahan.

Mariah Carey menyanyi di hostel (Hostelworld)Mariah Carey menyanyi di hostel (Hostelworld)
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED