Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Apr 2018 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

Putra Mahkota Arab Saudi Traveling, Kopernya Satu Truk!

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Tumpukan koper milik Pangeran Mohamed (Eric Feferberg/AFP)
Tumpukan koper milik Pangeran Mohamed (Eric Feferberg/AFP)
Paris - Saat traveling, traveler suka bawa banyak koper. Tapi bagaimana kalau yang traveling adalah putra mahkota Arab Saudi? Ini dia yang terjadi.

Pangeran Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman tengah melakukan kunjungan kerja ke Prancis selama 3 hari sejak hari Senin kemarin (10/4). Aneka hal unik pun mewarnai kunjungannya tersebut.


Salah satu yang paling mencolok terkait kedatangan Pangeran Mohamed bisa dilihat dari jumlah koper yang ia bawa. Hal itu pun diabadikan oleh salah satu fotografer Agence France Presse (AFP).

Butuh banyak orang untuk memindahkan tasnya (Eric Feferberg/AFP) Butuh banyak orang untuk memindahkan tasnya (Eric Feferberg/AFP) Foto: AFP

Dilansir detikTravel dari AFP, Rabu (11/5/2018), Pangeran Mohammed diketahui membawa banyak sekali koper untuk perjalanan dinasnya selama 3 hari. Saking banyaknya, butuh 1 truk lebih untuk mengangkut seluruh kopernya. Luar biasa!


Saking banyaknya bawaan, dibutuhkan sejumlah asisten kerajaan untuk menurunkan seluruh koper milik Pangeran Mohammed dari truk. Hanya saja tidak dijelaskan detil, berapa persisnya jumlah koper yang dibawa.

Ya, itulah yang terjadi kalau Putra Mahkota Arab Saudi pergi traveling. Hebohnya tidak jauh beda dari saat kunjungan Raja Salman ke Indonesia beberapa waktu lalu.


(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED