Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Apr 2018 18:55 WIB

TRAVEL NEWS

Pesan Bali yang Aman dari Finalis Miss Universe 2015

Kurnia Yustiana
detikTravel
Foto: Reuni finalis Miss Universe 2015 di Bali (anindyakputri/Instagram)
Foto: Reuni finalis Miss Universe 2015 di Bali (anindyakputri/Instagram)
Jakarta - Kontestan Miss Universe 2015 baru-baru ini reuni dan menikmati keindahan Bali. Mereka pun memberi tahu dunia, bahwa Bali aman dan asyik untuk dikunjungi.

Puteri Indonesia 2015 sekaligus perwakilan Indonesia di Miss Universe 2015, Anindya K Putri, mengajak para finalis Miss Universe 2015 untuk reuni sekaligus menikmati keindahan alam Indonesia.

Reuni ini berlangsung selama sepekan penuh sejak 10 sampai 17 April 2018. Anindya mengajak teman-teman finalis Miss Universe 2015 untuk traveling ke Jakarta, Kepulauan Seribu serta Bali.



Dalam kesempatan ini, bersama Anin ada 13 finalis Miss Universe yang hadir. Yaitu perwakilan Vietnam, Ukraina, Ekuador, Nikaragua, Libanon, Bahama, Singapura, El Salvador, Inggris, Irlandia, Georgia, Malaysia, Kepulauan Cayman.

Salah satu destinasi yang dikunjungi saat di Bali adalah restoran Bali Asli di Karangasem. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap sembari menyaksikan view Gunung Agung yang indah.

"Makan siang di Bali Asli yang punya view Gunung Agung, biar teman-teman ada pengalaman ngerasain energi dari Gunung Agung setelah erupted tahun lalu," ujar Anindya K Putri dalam perbincangan via telepon dengan detikTravel, Rabu (18/4/2018).

Anin mengatakan bahwa dengan finalis Miss Universe datang dan melihat langsung pesona Gunung Agung dari dekat, serta mengunggah foto-foto di media sosial mereka, maka bisa sekaligus memberi pesan pada dunia bahwa pariwisata Bali sudah aman setelah tahun lalu Gunung Agung meletus.

BACA JUGA: Liburan Anti Mainstream di Bali, Melihat Budidaya Rumput Laut

"Dan memang sengaja untuk nyampein ke dunia lewat medsosnya teman-teman ini bahwa ya Bali aman. Gunung Agung erupted memang tahun kemarin, cuma setelah itu nggak ngefek apa-apa ke tourismnya," tutur Anin.

Selain di restoran Bali Asli, finalis Miss Universe 2015 juga mengunjungi Pura Lempuyang yang berlatar Gunung Agung.

"Teman-teman pada emosional semua. Pada ngerasa energi positif. Jadi beberapa teman-teman itu ada yang baru masuk langsung nangis, natap Gunung Agung terus langsung nangis gitu. Karena kan nggak ada kan di negaranya dan mereka benar-benar merasakan spiritual dari Karangasem melalui Gunung Agung," jelas Anin.

BACA JUGA: Masyarakat RI di Kota-kota Besar Mulai Kepincut Motor Listrik

(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Liburan Sekolah di Sea World Ancol

Selasa, 25 Jun 2019 06:50 WIB

Di Sea World Ancol, kita bisa liburan sekolah ditemani dengan aneka macam hewan laut. Bahkan kita bisa menyaksikan keseruan pemberian makan di akuarium.