Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Apr 2018 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Finalis Miss Universe 2015 Terpesona Keramahan Warga Bali

Kurnia Yustiana
Redaksi Travel
Foto: Reuni finalis Miss Universe 2015 di Bali (anindyakputri/Instagram)
Foto: Reuni finalis Miss Universe 2015 di Bali (anindyakputri/Instagram)
Jakarta - Dalam reuni yang digelar di Indonesia, Finalis Miss Universe 2015 sempat berlibur di Bali selama beberapa hari. Mereka senang dengan keramahan warga setempat.

Puteri Indonesia 2015 sekaligus perwakilan Indonesia di Miss Universe 2015, Anindya K Putri dan finalis Miss Universe dari 13 negara lainnya berlibur di Bali 13 April lalu dan kembali ke negaranya 17 April 2018.

Selama di Bali mereka datang ke Karangasem, Ubud juga Uluwatu, menikmati suasana persawahan, Gunung Agung, hingga pantai yang cantik. Dalam perbincangan via telepon dengan detikTravel, Rabu (18/4/2018), Anindya K Putri mengatakan bahwa sejak awal tiba di penginapan di Bali, para finalis Miss Universe 2015 ini terpana dengan pemandangan alam Pulau Dewata ini.

BACA JUGA: Pesan Bali yang Aman dari Finalis Miss Universe 2015

"Begitu masuk vila, teman-teman pada bengong semua. Kayak wow, yang Karangasem pemandangannya blue sea sama Gunung Agung. Terus yang Ubud pemandangannya forest yang hijau, sungai, ada suara burung semua kedengeran. Di Uluwatu pemandangannya cliff yang langsung ke laut," ujarnya.

Selain terkesan dengan pesona alam Bali, finalis Miss Universe dari berbagai negara ini juga terkagum dengan keramahan warga setempat.

"Dan mereka itu banyak yang emosional, touched, karena keramahan orang-orang Bali. Tim aku (finalis Miss Universe 2015) benar-benar berasa kayak keluarga gitu mereka di sini," kata Anin.

BACA JUGA: Pertama Kali dalam Sejarah Ada Truk Berpelat RI 1

(krn/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED