Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 24 Apr 2018 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Pesta Seks di Hotel, 18 Turis Diciduk Polisi Thailand

Shinta Angriyana
Redaksi Travel
ilustrasi hotel (Thinkstock)
ilustrasi hotel (Thinkstock)
Pattaya - Ya ampun! Kelakuan turis ini tidak pantas ditiru. Saat liburan ke Pattaya, Thailand, mereka melakukan pesta seks. Polisi pun bertindak.

Dilihat detikTravel, Selasa (24/4/2018) penggerebekan polisi ini diberitakan beberapa media internasional. Bangkok Post memberitakan ada 18 turis pria yang tertangkap melakukan pesta seks di Tulip Hotel, Nong Prue, Pattaya Thailand.

Daily Mail dari Inggris menulis, beberapa dari mereka berkewarganegaraan antara lain Amerika, Jerman, Australia, Malaysia, Singapura, India, Rusia, China, Singapura, Kanada dan Inggris. Pesta seks ini dilakukan pada Sabtu malam (21/4).

Aksi ini tidak mereka lakukan secara diam-diam dengan pihak hotel. Staf pun mengetahuinya, bahkan mereka diajak untuk turut serta. Beberapa peserta membawa dan bertukar pasangan.


Kepala polisi daerah setempat, Naris Niwapantawong mengatakan mereka menerima laporan dari publik dan ini terjadi berulang kali,

"Kami menerima laporan terhadap Hotel Tulip. Kami diberitahu mereka membuat pesta seks saat akhir pekan. Anggota kami juga berkoordinasi dengan pihak imigrasi dan militer untuk menyerbu dengan akurat," ujarnya.

Peserta yang ingin ikut pesta juga diharuskan mendaftar lewat website. Mereka juga harus berpasangan pria dan wanita.

Dalam pesta tersebut, para peserta juga harus membayar biaya. Satu orangnya dikenakan biaya 1.500 baht, atau setara dengan Rp 660 ribu.

"Kami melakukan penyergapan saat mereka berhubungan intim. Kami lalu memergokinya," tambah Naris.

Beberapa barang bukti yang ditemukan adalah kondom, pelumas serta beberapa sex toys. Di hotel dengan kapasitas 30 kamar tersebut juga terbagi ke beberapa area. Salah satunya adalah lantai satu yang digunakan untuk perbuatan cabul itu.

Sang pemilik hotel, Sheng Liao Yang (53) asal China juga ditangkap pihak berwajib. Ia dianggap menjalankan hotel tanpa lisensi serta menjalankan acara mesum.

Kasus ini terus ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian Thailand. Jaksa pun sedang mendalaminya.

"Seorang jaksa juga sekarang sedang mengembangkan kasus ini terhadap pemilik hotel," ujar Naris.

Kejadian ini juga banyak diberitakan media asing. Video penangkapan pun viral di media sosial beserta para pelaku yang terlibat dalam acara memalukan tersebut. (bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Menikmati Pesona Karimunjawa

Selasa, 21 Agu 2018 13:10 WIB

Karimunjawa di lepas pantai Jepara, Jateng memiliki hamparan pasir putih dan lautan yang eksotis. Senjanya juga sangat memukau!

d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Tak Cukup Sekali ke Lovina

Selasa, 21 Agu 2018 11:05 WIB

Lovina punya segala pesona. Pantai di Bali ini punya sunset cantik, keramahan penduduk dan lumba-lumba di tengah lautan. Tak cukup sekali ke sana.