Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 14 Mei 2018 13:45 WIB

TRAVEL NEWS

Akibat Teror Bom, 3 Objek Wisata di Surabaya Ditutup Hari Ini

Ilustrasi Monumen Tugu Pahlawan di Surabaya (Budi/detikTravel)
Jakarta - Surabaya masih siaga 1 menyusul teror bom pagi tadi, Senin (14/5). Demi keamanan, sedikitnya ada 3 objek wisata yang di Surabaya yang tutup hari ini. Apa saja?

Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Plt Kadispar Surabaya, Irvan Widyanto, saat dihubungi detikTravel via sambungan telepon, Senin siang (14/5/2018).

"Ini kita tutup sementara Museum GNI, di Tugu Pahlawan museum itu, THP Kenjeran, sementara kita tutup hari ini saja," ujar Irvan.

Diungkapkan Irvan, tiga objek wisata itu ditutup sementara hari ini saja. Namun terkait waktu pembukaan kembali, ia masih memantau kondisi di lapangan lebih dulu.

BACA JUGA: Wisatawan di Surabaya Diminta Tenang dan Waspada, Hotel Diperketat

Untuk diketahui, Museum Sepuluh Nopember Surabaya berlokasi di area yang sama dengan Monumen Tugu Pahlawan yang berlokasi di pusat kota dekat stasiun Surabaya Kota.

Sedangkan untuk Museum Gedung Nasional Indonesia (GNI) atau yang dikenal dengan Museum Dokter Soetomo, juga berlokasi di pusat kota. Tepatnya di Jalan Bubutan.

Terakhir, yang sedikit jauh dari kota adalah Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran. Lokasinya berada di dekat Pantai Kenjeran yang berjarak sekitar setengah jam perjalanan via mobil.

BACA JUGA: Akibat Bom Surabaya, Hong Kong Imbau Turisnya Hati-hati di Indonesia



Saksikan juga video "Polri dan TNI Operasi Bersama Tuntaskan Jaringan Teror":
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA