Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Mei 2018 14:33 WIB

TRAVEL NEWS

Asyiknya Gaya Jokowi dan PM India Main Layangan di Monas

Ahmad Masaul Khoiri
Redaksi Travel
Presiden Jokowi dan PM Modi main layangan di Monas (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)
Presiden Jokowi dan PM Modi main layangan di Monas (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)
Jakarta - Presiden Joko Widodo dan PM India Shri Narendra Modi menerbangkan layang-layang di Monas. Inilah tanda dibukanya Pameran Layang-layang Indonesia dan India.

Penerbangan layang-layang dilakukan di lapangan basket Monas, Rabu (30/5/2018). Hadir pula dalam acaa ini Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Dubes India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pameran Layang-layang Indonesia dan India memiliki tema Ramayana. Jokowi dan PM Modi melihat-lihat layang-layang yang ada di dalam stan yang berasal dari India dan Indonesia.

Asyiknya Gaya Jokowi dan PM India Main Layangan di MonasGaya Jokowi dan PM Modi main layangan (Rengga Sancaya/detikcom)
Lalu, Jokowi memberi 3 boneka ikon Asian Games 2018 kepada PM Modi. Setelah itu, Jokowi juga mengajak PM Modi untuk menerbangkan layang-layang berbentuk bendera India.

Pembukaan Pameran Layang-layang oleh Jokowi dan PM Modi diakhiri dengan melihat-lihat senjata buatan Pindad. Sebelum menuju agenda selanjutnya, Jokowi dan rombongan sempat berfoto di Patung Kuda Arjuna Wiwaha.
Asyiknya Gaya Jokowi dan PM India Main Layangan di MonasIndonesia dan India punya hubungan erat (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)




Saksikan video Pameran Layang-layang 70 Tahun Persahabatan Indonesia-India:

[Gambas:Video 20detik]

(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED