Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 05 Jun 2018 23:05 WIB

TRAVEL NEWS

Business Class Lewat, Airbus Hadirkan 'Hotel' di Pesawat

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Desain kabin Hotel Class oleh Airbus (Airbus Corporate Jets)
Desain kabin Hotel Class oleh Airbus (Airbus Corporate Jets)
Chicago - Inovasi dalam dunia penerbangan terus dilakukan. Yang terbaru, pihak Airbus telah mengeluarkan desain untuk kabin baru bertema Hotel Class. Mewah dan premium!

Produsen pesawat asal Prancis, Airbus, kembali hadir dengan konsep kabin baru bernama Harmony. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Selasa (5/6/2018), desain itu pun hadir layaknya kamar hotel yang luas dan nyaman.

Diketahui, desain Hotel Class tersebut dibuat khusus untuk pesawat jet privat komersial. Sejumlah fitur mewah ala hotel seperti kasur nyaman, kamar mandi hingga lounge dihadirkan di dalamnya.

Dilengkapi ruang konferensi (Airbus Corporate Jets)Dilengkapi ruang konferensi (Airbus Corporate Jets)

Tidak main-main, traveler juga bisa menemukan ruang konferensi yang dilengkapi dengan 4 kamar VIP. Masing-masing disertai dengan kantor mini yang dapat diubah menjadi kasur.

BACA JUGA: China Minati Pesawat Super Cepat

Rencananya desain tersebut akan diaplikasikan untuk pesawat Airbus terbaru ACJ330neo dan ACJ350 XWB yang dikhususkan untuk penerbangan jarak jauh.

Desain ini dibuat untuk pesawat jet Airbus ACJ330neo (Airbus Corporate Jets)Desain ini dibuat untuk pesawat jet Airbus ACJ330neo (Airbus Corporate Jets)

"Penerbangan jarak jauh memberikan waktu kerja yang produktif dan kesempatan untuk bersosialisasi. Konsep kabin ini didesain begitu sempurna untuk memenuhi itu semua," ujar President Airbus Corporate Jets, Benoit Defforge seperti diberitakan Daily Mail.

Hanya masih belum jelas, kapan desain premium tersebut diaplikasikan pada armada milik Airbus. Semoga saja dalam waktu dekat.



Tonton juga 'Tampil di Singapore Airshow, N219 Ternyata Dilirik Airbus':

[Gambas:Video 20detik]

(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED