Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 12 Jun 2018 15:05 WIB

TRAVEL NEWS

Sangat Langka! Turis Ini Rekam Kim Jong Un Lewat di Depannya

Afif Farhan
detikTravel
(nathanmete/Instagram)
(nathanmete/Instagram)
SIngapura - Mungkin ini pengalaman sangat langka. Turis ini merekam video yang tidak biasa berupa, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un lewat di depannya!

Dilihat detikTravel dari ABC News, Selasa (12/6/2018) Kim Jong Un mendatangi beberapa destinasi wisata di Singapura pada Senin (11/6) malam kemarin. Kim Jong Un mampir ke Gardens by the Bay, Marina Bay Sands, Jubilee Bridge dan terakhir ke Merlion Park.

BACA JUGA: Ide Wisata di Singapura Ala Kim Jong Un

Pemimpin Korea Utara itu sempat bertemu Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan dan Menteri Pendidikan Singapura Ong Ye Kung. Mereka pun berfoto bersama di Gardens by the Bay.

Usut punya usut, beberapa destinasi yang didatangi oleh Kim Jon Un semalam juga ramai oleh turis. Nathan Mate, adalah salah satu turis yang beruntung yang melihatnya!

Lewat Instagram pribadinya, nathanmete seperti dilihat detikTravel, dia merekam momen yang sangat langka. Tepatnya di kawasan Marina Bay Sands, dia merekam video Kim Jong Un lewat di depannya!



Seperti dijelaskan pada caption video tersebut, Nathan Mate hanya berjarak 5 meter dari Kim Jong Un yang lewat di depannya. Tentu saja, turis asal Australia ini tampak antusias.

BACA JUGA: Berkah Donald Trump dan Kim Jong Un Pada Pariwisata Singapura

Terlihat juga dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak pengunjung dari Marina Bay Sands ikut mengabadikan momen Kim Jong Un lewat di depan mereka. Bahkan terdengar suara, 'saranghaeyo' yang artinya 'aku mencintaimu' untuk menyambut kedatangannya.

Wah, momen tak terlupakan seumur hidup ya!



Tonton juga video saat Kim Jong-un jalan-jalan di Singapura berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED