Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 14 Jun 2018 14:25 WIB

TRAVEL NEWS

Libur Lebaran di Ancol, Bisa Nonton Atraksi Dragon Ball Z!

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Pertunjukan Dragon Ball Z di Dunia Fantasi Ancol (dok. Ancol)
Foto: Pertunjukan Dragon Ball Z di Dunia Fantasi Ancol (dok. Ancol)

FOKUS BERITA

Ide Wisata Mudik 2018
Jakarta - Traveler yang menghabiskan libur lebaran di Jakarta, bisa menuju ke Ancol. Ada pertunjukan Dragon Ball Z yang keren untuk ditonton bersama keluarga.

Libur panjang Lebaran sudah di depan mata. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang sedang mencari tempat wisata seru untuk dinikmati bersama keluarga, dapat mengunjungi Dunia Fantasi Ancol.

Dari rilis Ancol yang diterima detikTravel, Kamis (14/6/2018), khusus pekan libur Lebaran kali ini, Dufan mempersembahkan sebuah pertunjukan spesial yaitu 'Dragon Ball Z-The Real International Show'. Atraksi ini didatangkan langsung dari Jepang.

Traveler dapat menyaksikan pertunjukan ini mulai dari tanggal 15 Juni sampai 31 Juli 2018 di area indoor Dufan setiap hari pukul 13.00 dan 15.30 WIB.

BACA JUGA: Libur Lebaran di Jakarta, Ancol Punya Atraksi Perahu Wisata

Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi dari lima karakter utama dari tokoh komik tersebut yaitu Goku, Piccolo, Vegeta, Buu dan Bulma. Atraksi selama kurang lebih 30 menit ini akan dipenuhi dengan unsur hiburan aksi petualangan dan komedi seni bela diri.

Selain menghibur, pertunjukan ini punya pesan moral tentang pentingnya kerjasama dalam sebuah tim, loyalitas dan juga kepercayaan. Setelah atraksi, jangan lewatkan sesi foto bersama dengan lima tokoh komik legendaris tersebut.

Selain Dragon Ball Z, Dufan juga akan menampilkan acara Football Game Zone yang akan berlangsung mulai 23 Juni sampai 15 Juli 2018 di area Panggung Time Adventures.

BACA JUGA: Sambut Piala Dunia, Seaworld Hadirkan Atraksi Juggling Bola Dalam Air

Pertunjukan dalam rangka memeriahkan ajang Piala Dunia 2018 ini akan menampilkan aneka permainan sepak bola dan dimeriahkan dengan atraksi freestyle dari pemain lokal dan internasional. Serunya aksi para freestyler sepakbola ini dapat disaksikan pada pukul 14.00 dan 16.00 WIB. (wsw/wsw)

FOKUS BERITA

Ide Wisata Mudik 2018
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED