Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Jul 2018 02:55 WIB

TRAVEL NEWS

Lowongan Kerja Tak Biasa, Jadi Lifeguard di Resort Nudis

Afif Farhan
Redaksi Travel
Ilustrasi lifeguard (AFP)
Ilustrasi lifeguard (AFP)
Providence - Suatu resort di utara Amerika Serikat membuka lowongan kerja. Pekerjaannya jadi lifeguard, tapi... harus telanjang.

Adalah Dyer Woods Nudist, yang membuka lowongan kerja tersebut. Dyer Woods Nudis merupakan salah satu resor di kawasan Rhode Island, AS. Namanya resort nudis, pengunjung dan stafnya pun tidak menggenakan sehelai benang pun selayaknya kaum nudis.

BACA JUGA: Waduh, Irlandia Bakal Punya Pantai Khusus Kaum Nudis?

Tonton juga video: 'Ini Fitri, Guru SD asal Sleman yang Ikut Pelatihan Astronaut di AS'

[Gambas:Video 20detik]


Dirangkum detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (11/7/2018) yang jadi perbincangan di dunia maya adalah lowongan jadi Lifeguard di sana yang diharuskan untuk juga menjadi nudis. Artinya, calon Lifeguard-nya juga harus telanjang.



Pihak Dyer Woods Nudist memaklumi kalau ada yang mau jadi Lifeguard dan masih canggung untuk menjadi nudis. Mungkin, bakal dibuat semacam pelatihannya dulu. Tetapi ada juga yang protes, kalau lowongan menjadi Lifeguard itu juga semacam ajakan untuk menjadi nudis.

Kabarnya, lowongan tersebut masih dibuka dengan kontrak kerja 1 tahun. Harus berusia minimal 18 tahun, serta memiliki pengalaman menjadi Lifeguard. Bayarannya USD 12-14 atau setara Rp 172 ribu-200 ribu per jam.

Di kawasan Amerika bagian utara, nyatanya terdapat lebih dari 260 akomodasi dari hotel sampai resort yang bertema nudis. Alamak!


Lowongan Kerja Tak Biasa, Jadi Lifeguard di Resort Nudis
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED