Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Jul 2018 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

Mungkin Ini Ulah Penumpang Pesawat yang Paling Menjijikan

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Penumpang pesawat yang berlaku tak sopan (Youtube)
Penumpang pesawat yang berlaku tak sopan (Youtube)
Kuala Lumpur - Saat traveling naik pesawat, kadang ada saja ulah penumpang lain yang bikin geleng-geleng kepala. Contohnya seperti traveler yang satu ini.

Kisah ini pun pertama kali viral lewat video singkat berdurasi kurang dari 1 menit yang tersebar di dunia maya. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (12/7/2018), kejadian itu dialami oleh Jade dan kekasihnya, Trong Nguyen seperti diberitakan media The Sun.

Kronologinya, saat itu Jade dan kekasihnya baru saja pulang liburan dari Bali. Usai liburan, mereka pun pulang ke Hanoi menggunakan maskapai AirAsia pada hari Minggu pekan lalu (8/7).

Dalam penerbangan dari Kuala Lumpur ke Hanoi, mereka mendapati ulah seorang penumpang pria lain yang bikin geleng-geleng kepala.


Tonton juga video kocak: 'Kocak! Ulah Emak-emak Supaya Lipstik Tidak Luntur'

[Gambas:Video 20detik]


"Saya baru kembali dari liburan ke Bali bersama pacar saya. Hingga kami mendapati ulah tidak mengenakkan dari penumpang," ujar Jade.

Bayangkan saja, mereka melihat seorang penumpang pria lain yang tengah mengangkat kakinya tanpa mengenakan kaus kaki maupun alas kaki.

Tidak sampai situ, tiba-tiba sang pria menjulurkan tangannya untuk meraih jari-jari kakinya. Ia pun mencabuti kulit kering dari jari-jari kakinya dan membuangnya begitu saja ke lantai kabin pesawat.

Jorok banget! Bagi penumpang lain yang melihatnya, ulah pria tersebut tentunya tergolong tak sopan dan kurang pas. Ada-ada saja...

Mungkin Ini Ulah Penumpang Pesawat yang Paling Menjijikan
(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Negara Tempat Lahirnya Kopi

Kamis, 20 Sep 2018 07:55 WIB

Inilah konon di mana biji kopi dilahirkan. Dari warung pedesaan hingga kafe kekinian menyajikan kopi yang berawal mula dari sini, tempat kelahirannya, Ethiopia.