Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Agu 2018 19:35 WIB

TRAVEL NEWS

David Beckham Liburan ke Bali, Berkah Untuk Pariwisata Indonesia

Afif Farhan
Redaksi Travel
David Beckham bersama anak-anaknya di salah satu air terjun di Bali (David Beckham/Instagram)
David Beckham bersama anak-anaknya di salah satu air terjun di Bali (David Beckham/Instagram)
Denpasar - Lewat Instagram, David Beckham mengupload foto-foto liburannya di Bali. Ini tentu jadi angin segar untuk pariwisata Indonesia, yang baru diguncang gempa.

David Beckham sekeluarga diketahui tengah liburan di Bali. Lewat Insta Story akun Instagramnya yang dibagikan kurang lebih beberapa jam yang lalu saat berita ini diturunkan, legenda MU dan Real Madrid ini memamerkan aneka kegiatan liburannya.

Dilihat detikTravel pada Instagram David Beckham, @davidbeckham pada Kamis (9/8/2018) David Beckham memposting beberapa foto di Instagram Story. Ada saat dia bermain bersama anak-anaknya di air terjun, belajar memasak dan lain-lain.

Hal serupa juga dilakukan istrinya, Victoria Beckham. Lewat Instagram pula, dia memposting video anak-anaknya sedang menyaksikan tarian Bali.

BACA JUGA: David Beckham di Bali: Main ke Air Terjun, Pantai & Belajar Masak

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Gede Yuniartha Putra mengatakan, kedatangan David Beckham ke Bali adalah hal positif untuk pariwisata. Tentunya, Beckham mempromosikan Indonesia khususnya Bali sebagai destinasi wisata yang indah.

"Itu adalah hal positif. Kedatangan David Beckham akan lebih mempromosikan Indonesia khususnya Bali," kata Agung Gede kepada detikTravel.

David Beckham Liburan ke Bali, Berkah Untuk Pariwisata Indonesia(David Beckham/Instagram)


Menurut Agung Gede, Bali memang sudah jadi tempat liburan tokoh-tokoh atau artis-artis dunia. Apalagi saat tengah tahun seperti ini, adalah waktunya high season.

"Mudah-mudahan kedatangan David Beckham di Bali dapat meningkatkan citra Bali di dunia internasional," pungkas Agung Gede.

[Gambas:Video 20detik]

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED