Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Agu 2018 22:45 WIB

TRAVEL NEWS

David Beckham ke Bali Saat Sedang Ramai-ramainya Turis

Afif Farhan
detikTravel
(David Beckham/Instagram)
(David Beckham/Instagram)
Denpasar - David Beckham bersama keluarga sedang liburan di Bali. Usut punya usut, Bali sekarang sedang ramai-ramainya turis.

David Beckham sekeluarga diketahui tengah liburan di Bali. Lewat Insta Story akun Instagramnya yang dibagikan kurang lebih beberapa jam yang lalu saat berita ini diturunkan, Legenda MU dan Real Madrid ini memamerkan aneka kegiatan liburannya.

Dilihat detikTravel pada Instagram David Beckham, @davidbeckham pada Kamis (9/8/2018) David Beckham memposting beberapa foto di Instagram Story. Ada saat dia bermain bersama anak-anaknya di air terjun, belajar memasak dan lain-lain.

BACA JUGA: Tebak-tebak Air Terjun Cantik di Bali yang Didatangi David Beckham

David Beckham ke Bali Saat Sedang Ramai-ramainya Turis(David Beckham/Instagram)


Ternyata, tengah tahun 2018 ini kunjungan turis ke Bali sedang ramai-ramainya. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Gede Yuniartha Putra.

"Setelah erupsi terakhir itu, kunjungan turis ke Bali 15 ribu per hari. Data terbaru pada Juli 2018 kemarin, kunjungannya meningkat 20 ribu per hari," katanya kepada detikTravel.

"Pertengahan tahun adalah high season di Bali, sekarang sedang ramai-ramainya turis," tambah Agung Gede.

Bahkan, kawasan di Karangasem juga ramai turis. Mereka datang ke sana untuk melihat Gunung Agung yang beberapa waktu lalu erupsi dan mengeluarkan asap tebal.

"Iya banyak turis Eropa di sekitar situ. Turis sudah tidak ada rasa takut, tapi kami dari Dinas Pariwisata dan stakeholder pariwisata di Bali tetap bersiaga," terang Agung Gede.

Untuk kedatangan David Beckham sendiri, Agung Gede berharap nama Bali akan semakin populer di dunia. Selamat liburan Beckham!


Saksikan juga video 'David Beckham dan Keluarga Kunjungi Bali':

[Gambas:Video 20detik]

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA