Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Agu 2018 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Dari Bali, David Beckham Lanjut Liburan ke Sumba

Afif Farhan
Redaksi Travel
David Beckham bersama anak-anaknya di air terjun di Bali (davidbeckham/Instagram)
David Beckham bersama anak-anaknya di air terjun di Bali (davidbeckham/Instagram)
Jakarta - David Beckham sekeluarga diketahui liburan ke Bali. Tapi ternyata, mereka melanjutkan liburannya ke Sumba yang eksotis!

Adalah pengguna akun Facebook bernama Robi Kale yang memposting foto-foto Beckham di Sumba. Dilihat dari akun Facebooknya, Jumat (10/8/2018) pria yang sepertinya bekerja di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya tersebut selfie bersama David Beckham.

BACA JUGA: David Beckham Liburan ke Bali, Berkah Untuk Pariwisata Indonesia



Foto tersebut diposting Robi pada hari Kamis (9/8) siang kemarin. Kepala Seksi Analisa Data Pasar Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur, Yudi Umbu TT Rawambaku membenarkan kabar tersebut.

"Iya betul dia (Bekcham) bersama keluarganya sedang di Sumba, datang kemarin siang," katanya.

Beredar kabar, David Beckham sekeluarga bermalam di resort Nihiwatu. Seperti diketahui, David Beckham baru-baru ini memposting foto-foto liburannya di Bali melalui Insta Story pribadinya.

Mantan pemain MU dan Real Madrid itu dibuat happy dengan air terjun yang cantik dan main-main di pantai. Anak-anaknya pun menikmati kelas memasak sampai menonton tarian Bali. (aff/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Menikmati Pesona Karimunjawa

Selasa, 21 Agu 2018 13:10 WIB

Karimunjawa di lepas pantai Jepara, Jateng memiliki hamparan pasir putih dan lautan yang eksotis. Senjanya juga sangat memukau!

d'Traveler Jelajahi Indonesiamu

Tak Cukup Sekali ke Lovina

Selasa, 21 Agu 2018 11:05 WIB

Lovina punya segala pesona. Pantai di Bali ini punya sunset cantik, keramahan penduduk dan lumba-lumba di tengah lautan. Tak cukup sekali ke sana.