Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Sep 2018 13:50 WIB

TRAVEL NEWS

Dilamar Kekasih di Pesawat, Pramugari Ini Malah Dipecat

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pramugari yang dilamar kekasihnya di pesawat (Youtube/PearVideo)
Pramugari yang dilamar kekasihnya di pesawat (Youtube/PearVideo)
Xian - Seorang pria diketahui melamar kekasihnya yang merupakan seorang pramugari di atas pesawat. Namun, pramugari itu malah dipecat oleh pihak maskapai.

Hal itu pun pertama kali diketahui lewat videonya yang viral di media sosial pada bulan Mei tahun ini. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (14/9/2018), pramugari itu diketahui bekerja untuk maskapai China Eastern Airlines seperti diberitakan media Asia One.

Kronologisnya, saat itu pesawat tengah mengudara dari Xian menuju Yinchuan di China. Sekitar satu setengah jam setelah terbang, mendadak seorang penumpang pria berlutut di depan seorang pramugari.

Tak disangka, ternyata pria itu merupakan kekasih dari pramugari tersebut. Di depan penumpang lain, pria itu pun menunjukkan keseriusannya dengan melamar sang kekasih.

Sontak, hal itu pun mengundang perhatian seisi penumpang. Tak sedikit yang mengeluarkan ponsel dan mengabadikan momen bahagia tersebut.

Lamaran itu pun disambut dengan mata berkaca-kaca dari sang kekasih. Setengah terkejut, ia pun menerima lamaran itu dan mengucapkan terima kasih bagi para penumpang yang jadi saksi cinta mereka.

Namun, reaksi berbeda diberikan oleh pihak maskapai China Eastern Airlines. Berdasarkan laporan Liaoning TV pada 10 September kemarin, pihak maskapai malah memecat sang pramugari.

Dijelaskan oleh pihak maskapai, tindakan lamaran di tengah penerbangan itu telah menimbulkan gangguan dan menjadi bentuk ketidakprofesionalan yang mengabaikan keselematan penumpang.

Menanggapi hal tersebut, warganet China pun terpecah jadi dua kubu. Namun, tak sedikit yang menganggap kalau pihak maskapai terlalu tegas dan tak berperasaan pada pramugari tersebut. Lebih lagi, pihak pramugari juga tak mengetahui akan adanya kejutan tersebut. Jadi serba salah.. (wsw/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED