Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 09 Sep 2019 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Kata Pramugari Soal Penumpang Mesum di Pesawat

Afif Farhan
detikTravel
Ilustrasi (iStock)
Ilustrasi (iStock)
Jakarta - Mile High Club merupakan suatu istilah dari kegiatan seksual alias mesum di pesawat. Tidak hanya mengganggu kenyamanan penumpang lain, tapi juga awak kabin.

Paling banyak, hal seperti itu terjadi di penerbangan Eropa dan Amerika. Tingkah penumpang yang berbuat mesum, kadang mendapat teguran dari penumpang lain. Namun tak sampai di situ, tapi bisa juga mendapat hukuman denda sampai penjara!

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Senin (9/9/2019) pemerintah Inggris punya undang-undang soal Sexual Offences Act. Disebutkan, melakukan hubungan seks di toilet publik yang juga digunakan orang lain (termasuk di pesawat), adalah suatu pelanggaran.

Hukumannya, denda sebesar 1.000 Pounds atau setara Rp 17 juta hingga hukuman penjara selama 6 bulan!

BACA JUGA: Lama Antre Masuk Toilet Pesawat, Tahunya Ada Pasangan Mesum

Reddit, situs jejaring sosial asal AS pernah bertanya tentang pengalaman pramugari-pramugari melihat tingkah laku penumpang pesawat mesum di pesawat. Jawabannya beragam.

"Di bangku paling belakang pesawat, ada sepasang penumpang. Ketika kami melintasi mereka, terlihat badan si pria ditutupi jaket dan tangan wanitanya masuk ke dalam jaket tersebut," kata salah seorang pramugari dengan akun nama Rangarig93.

"Kami ingin menegurnya dan cukup canggung, tapi mereka tidak berisik dan tidak ada keluhan dari penumpang lain. Jadi ya sudah, kami diamkan saja," lanjutnya.

BACA JUGA: Parah, Sepasang Penumpang Terekam Sedang Mesum di Pesawat

Seorang pramugari yang tidak disebutkan namanya, pernah melihat hal yang bikin geleng-geleng kepala. Dia mendapati sepasang penumpang yang sama-sama mau masuk ke toilet pesawat.

"Tapi sepertinya tidak muat, kami pun hanya melihatnya. Mungkin mereka tahu kalau sedang diamati, masuk berdua ke toilet pun tidak muat dan akhirnya kembali duduk," kata pramugari tersebut.

IlustrasiIlustrasi (iStock)


Seorang pramugari, Caitwin (bukan nama sebenarnya) menegaskan bahwa aktivitas seksual di dalam pesawat sangatlah menjijikkan. Lebih baik, melakukan di kamar bukan di transportasi umum!

"Itu sangat menjijikkan. Apakah orang-orang seperti itu juga tidak memperhatikan aspek kebersihan?" tegasnya.

Simak Video "Garuda Indonesia Tak Lagi Masuk 10 Besar Maskapai Terbaik Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA