Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Sep 2018 21:10 WIB

TRAVEL NEWS

Merasa Kepanasan, Traveler Ini Minta Pesawat Putar Balik

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (Thinkstock)
Foto: (Thinkstock)
Bogota - Ada-ada saja drama di pesawat. Merasa kepanasan, traveler ini minta pesawat untuk putar balik. Berasa naik angkot..

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (21/9/2018), peristiwa itu terjadi di atas pesawat dari Bogota menuju Monteria di Kolombia seperti diberitakan Daily Mail.

Diketahui, peristiwa itu terlebih dulu viral lewat video yang tersebar di media sosial. Dalam video singkat berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, tampak salah satu penumpang pria yang terlibat argumen dengan pramugari pesawat.

Tanpa diketahui identitasnya, pria tersebut mengadu kalau pesawat dirasanya terlalu panas. Ia pun meminta agar pesawat segera putar balik ke Bogota. Peristiwanya terjadi sekitar 30 menit setelah pesawat mengudara.

Ketika pramugari menolak keinginannya, pria itu pun balik mengancam untuk membuka pintu darurat. Penumpang seisi pesawat jadi ikut-ikutan kesal.

BACA JUGA: Pesawat Balik Kanan Setelah Puluhan Penumpangnya Mimisan
https://travel.detik.com/travel-news/d-4221549/pesawat-balik-kanan-setelah-puluhan-penumpangnya-mimisan

Akhirnya pilot mengambil langkah tegas untuk kembali ke Bogota. Setibanya di sana, pria tersebut langsung diangkut dari pesawat oleh pihak kepolisian setempat. Riuh penumpang lain juga ikut menyertai.

Aksi pria tersebut juga mengundang komentar sinis dari warganet. Malah ada yang berkomentar agar pria itu ditendang keluar saat pesawat mengudara. Tega juga ya. (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED