Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Okt 2018 17:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pemindahan Penerbangan Japan Airlines di Bandara Soetta, Ini Info Selengkapnya

Shinta Angriyana
detikTravel
Foto: Dina Rayanti/detikTravel
Foto: Dina Rayanti/detikTravel
Jakarta - Maskapai Japan Airlines melakukan pemindahan penerbangan di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng. Bagi para penumpang, catat ya terminal dan perubahannya.

Japan Airlines akan melakukan pemindahan terminal dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Namun, bagi traveler yang akan berangkat tanggal 26 Oktober 2018 mendatang, harus memastikan waktu penerbangan.

"Bagi penumpang Japan Airlines nomor penerbangan JL 720 yang berangkat 06.45 WIB, masih akan tetap di Terminal 2. Namun, yang penerbangan selanjutnya akan berbeda," ujar Motoharu Taki, Regional Manager Indonesia Japan Airlines di jumpa pers Japan Travel Fair, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

BACA JUGA: Tipikal Turis Indonesia Liburan ke Jepang, Seperti Apa Ya?

Motoharu menambahkan, jika penumpang mengambil penerbangan selanjutnya yakni di malam hari, akan mengalami perubahan terminal.

"Untuk penerbangan JL 726 di malam hari (21.55 WIB) akan berpindah ke Terminal 3. Jadi yang pagi, masih di terminal 2 bandara Soekarno Hatta," tambah Motoharu.

Selain itu, penumpang yang terbang mulau 27 Oktober juga akan dipindahkan. Japan Airlines akan beroperasi di terminal 3.

"Mulai 27 Oktober 2018, seluruh penerbangan Japan Airlines akan dipindahkan ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta," imbuhnya.

(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED