Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Okt 2018 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pesan Hotel Saat Kepepet dengan Harga Murah, Bisa!

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: CEO BukaKamar, Boby Haryadi (Syanti/detikTravel)
Foto: CEO BukaKamar, Boby Haryadi (Syanti/detikTravel)
Jakarta - Traveler yang kepepet mesan hotel tak perlu khawatir lagi dengan harga mahal. Sekarang ada aplikasi booking hotel dadakan dengan harga murah.

Biasanya, bila ingin traveling pasti memesan hotel dari jauh-jauh hari supaya mendapatkan harga yang murah. Namun bagaimana bila harus memesan hotel saat itu juga alias waktu yang mepet? Pasti kita khawatir dengan harga mahal kan?

Hal inilah yang menjadi alasan Boby Haryadi, CEO BukaKamar menghadirkan aplikasi pemesan akomodasi BukaKamar. Aplikasi ini diperkenalkan dalam soft lounchingnya, Kamis (18/10/2018) di Cocowork D.Lab Jakarta.

BukaKamar merupakan aplikasi booking hotel dengan konsep 'last minute deals'. Aplikasi ini menolong traveler yang terpaksa memesan hotel di waktu yang mepet.

"Beda BukaKamar dengan yang lain adalah adanya fitur local rate. Fitur ini menolong pelancong untuk mendapatkan harga diskon di last minute alias waktu kepepet," ungkap Boby.

Boby pun menjelaskan bahwa fitur local rate dapat diakses dengan radius 5 Km dari pengguna aplikasi. Jadi bila traveler berada di radius 5 Km hotel yang bekerjasama dengan BukaKamar, traveler akan mendapatkan diskon tambahan.

Sama seperti aplikasi booking hotel pada umumnya, di BukaKamar bisa juga melakukan pemesan hotel H-14. Sedangkan untuk harga last minute traveler bisa dapatkan diskon 15-25 persen dari harga normal dan tambahan diskon local rate 10 persen.

Untuk fasilitas kamar, pelayanan yang traveler dapatkan sama dengan yang disediakan hotel. Bedanya adalah traveler hanya bisa memilih hotel yang tersedia alias kamar yang kosong.

"Saat kamu menggunakan aplikasi ini, kamu hanya bisa memilih kamar yang kosong dan tersedia saja. Dan silahkan nikmati harga last minute alias kepepet," tambah Boby.

Sekarang aplikasi BukaKamar hanya tersedia untuk perangkat mobile app. Aplikasi ini mendukung kebiasaan millenials yang spontan dan suka dadakan.

"Aplikasi ini cocok untuk traveler millenials yang suka dadakan. Juga para bisnisman yang jadwalnya sering berubah dadakan," tutup Boby. (sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED