Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 07 Nov 2018 17:50 WIB

TRAVEL NEWS

Menabung Buat Traveling di Funtastic Korea Festival

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: Masaul/detikTravel
Foto: Masaul/detikTravel
Jakarta - Funtastic Korea Festival digelar di Mal Kota Kasablanka. Ada berbagai promo menarik, salah satunya program Bucket List Plan.

Hanwha Life Indonesia sedang menggelar Funtastic Korea Festival di Mall Kota Kasablanka hingga akhir pekan ini. Traveler bisa menabung dan mendapat promonya jika ke acara ini.

Adalah program Bucket List Plan yang jadi tujuan acara ini. Program ini amat cocok bagi kamu, milenial yang mempunyai gaya hidup kekinian, sederhana, mudah dimengerti dan berinvestasi jangka pendek.

"Kami memberi fleksibilitas, masa asuransi sesuai rencana, premi kebutuhan dan kemampuan nasabah. Di jatuh tempo bisa digunakan ke Korea atau lainnya," kata CEO Hanwha Life Indonesia David Yeom, Rabu (7/11/2018).

Ada dua pilihan dalam Hanwha Bucket List Plan. Yakni Plan A dengan target dana Rp 14 juta yang dapat dicicil Rp 1,2 juta dalam setahun, Rp 600 ribu dalam 2 tahun, dan Rp 400 ribu dalam 3 tahun. Atau Plan B dengan target dana sebesar Rp 21 juta yang dapat dicicil sebesar Rp 1,8 juta dalam setahun, Rp 900 ribu dalam 2 tahun dan Rp 600 ribu dalam 3 tahun.

Apa saja yang didapat ketika jatuh tempo? Pertama santunan jiwa karena kecelakaan di Plan A sebesar Rp 50 juta dan Plan B sebesar Rp 100 juta, non kecelakaan dikembalikan seluruh dana. Manfaat kedua adalah pengembalian dana seluruhnya ditambah 1% jika masa mencicil 1 tahun hingga 3%. Manfaat ketiga mendapat diskon hingga 20% di Galleria Duty Free saat mengunjunginya ke Korsel, hadiah spesial, dan global membership.

Jadi selain bisa menabung juga bisa digunakan uangnya untuk jalan-jalan atau keperluan lainnya saat berubah pikiran. (msl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED
Pesona Asia

Pagi Bromo!

Selasa, 20 Nov 2018 08:30 WIB

Inilah saat pagi menyapa kawasan TNBTS. Kumpulkanlah memori saat melakukan perjalanan ke sana ya.