Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Des 2018 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Taman Safari Indonesia Sabet 7 Penghargaan di Ajang ITTA 2018

Raras Prawitaningrum
detikTravel
Foto: Taman Safari Indonesia
Foto: Taman Safari Indonesia
Jakarta - Taman Safari Indonesia (TSI) Group berhasil mengukir prestasi di penghujung tahun ini. Tujuh penghargaan disabet sekaligus dalam ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2018 di bidang travel dan pariwisata.

Ketujuh penghargaan tersebut merupakan bukti dari komitmen TSI Group dalam menghadirkan tempat rekreasi yang menyenangkan bagi tiap anggota keluarga.



Bahkan TSI Group tetap mengutamakan pesan konservasi di setiap wahananya. Faktanya pada ITTA tahun lalu, TSI Group berhasil meraih 9 penghargaan sekaligus.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan di dua kategori sekaligus. Penghargaan ini tentunya akan lebih memotivasi kami untuk meningkatkan lagi pelayanan demi kepuasan pengunjung," ujar General Manager Taman Safari Prigen, Diaz Yonadie, dalam keterangan tertulis yang diterima detikTravel, Senin (10/12/2018).

Sementara itu, General Manager Bali Safari & Marine Park Thomas Colbert turut mengungkapkan kebanggaannya terhadap raihan prestasi ini.

"Penghargaan ini adalah hasil kerja dari setiap individu yang ada di Taman Safari Indonesia. Sekaligus bukti bahwa kami ingin memperkenalkan konservasi satwa dengan cara yang benar-benar menyenangkan bagi semua orang," katanya.



ITTA merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan untuk para pelaku pariwisata dan travel di Indonesia yang digagas oleh ITTA Foundation. Sejak digelar pada 2010 hingga kini, ITTA menjadi salah satu tolak ukur prestasi bagi para perusahaan travel dan wisata.

Proses penilaian dan pemilihan nominasi diambil dari hasil voting masyarakat umum. Pada tahun ini 250 brand dari berbagai daerah di Indonesia ikut pendaftaran. Setelah melalui proses seleksi dan penilaian, terpilihlah 74 pemenang.

Berikut daftar penghargaan yang diraih TSI Group di ITTA 2018.

1. Indonesia Leading Theme Park - Jawa Timur: Taman Safari Indonesia II, Prigen
2. Indonesia Leading Thematic Restaurant: Tsavo Lion Restaurant, Bali Safari & Marine Park
3. Indonesia Leading Tourism Show: Bali Agung Show/Bali Theatre, Bali Safari & Marine Park
4. Indonesia Leading Theme Park: Bali Safari & Marine Park
5. Indonesia Leading Thematic Resort - Bali: Mara River Safari Lodge
6. Indonesia Leading Thematic Resort - East Java: Baobab Safari Resort
7. Indonesia Leading Conservation Destination: Jakarta Aquarium Indonesia. (mul/mpr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED