Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Jan 2019 17:40 WIB

TRAVEL NEWS

Membuka Tabir Kota Phnom Penh Melalui Tempat Perayaan Tahun Baru

Mustiana Lestari
detikTravel
Foto: Hotel Cambodiana.com
Foto: Hotel Cambodiana.com
Jakarta - Apa yang terbayang jika seseorang menyebut kota Phnom Penh? Bingung? Itu hal biasa karena dibandingkan dengan kota lain di Asia Tenggara, kota di Kamboja ini tak terlalu terkenal.



Kendati demikian, sebenarnya warna kota ini bisa dilihat dari tempat-tempat perayaan sewaktu pergantian tahun. Berdasarkan laporan dari Grab yang beroperasi di kota ini, diketahui titik antar terbanyak antarapukul 17.00 - 00.00 pada 31 Desember 2018 berpusat di Hotel Cambodiana, Aeon 1 shopping mall, dan Naga World 2 Hotel.

Di lain pihak, titik jemput terbanyak antara pukul 00.00 - 04.00 pada 1 Januari 2019 meliputi Hotel Cambodiana, Naga World 2 Hotel, serta Vito Club. Penasaran dengan tempat tersebut. Simak ulasannya.

1. Hotel Cambodiana

Hotel Cambodiana terletak di tepi sungai Mekong dan jantung bisnis serta distrik turis. Hotel ini menawarkan atmosfer elegan yang dipadukan dengan budaya Khmer khas Kamboja. Daya tarik lainnya dari hotel yang dibangun pada 1979 ini adalah dekat dengan pusat casino sehingga membuat tamu dapat dengan mudah menikmati berbagai atraksi.

2. Aeon 1 Shopping Mall

Hadirnya Aeon ini menjadikan wajah Phnom Penh seperti Bangkok mini. Sebenarnya terdapat dua mal di kota ini, Aeon 1 terdapat di Phnom Penh, lainnya ada di Sen Seok City. Tercatat 100 ribu warga Phnom Penh datang ke sini setiap hari karena di sini tersedia berbagai barang bermerek dan berkelas.

3. Naga World 2 Hotel

Hotel ini menyediakan 300 meja judi, 2.500 mesin game, gaming hall serta private gaming suites. Selain menyediakan berbagai sarana berjudi, hotel ini juga memuaskan para pecinta kuliner dengan banyaknya restoran di dalamnya. Tak heran, banyak orang datang menghabiskan malam spesial seperti malam Tahun Baru di tempat ini.



4. Vito Club

Terletak di No. 8 Street 208, Phnom Penh, Kamboja, Vito Club terpilih menjadi klub malam terbaik versi Trip Advisor. Biasa di tempat ini berkumpul para ekspatriat yang banyak mengapresiasi pelayanan ramah Vito Club. Mereka juga disebut menyajikan ragam cocktails yang enak serta menjamin seluruh pengunjungnya dengan keamanan tingkat tinggi. (mul/mpr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED