Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 08 Jan 2019 21:30 WIB

TRAVEL NEWS

Aksi Kocak Bos AirAsia Dikejar 'Dinosaurus'

Shinta Angriyana
detikTravel
Aksi kocak Tony Fernandes di Hawaii (tonyfernandes/Instagram)
Aksi kocak Tony Fernandes di Hawaii (tonyfernandes/Instagram)
O'ahu - Tony Fernandes seringkali bertingkah jenaka di media sosial. Bahkan, saat sedang traveling ke Hawaii pun juga lho.

Seperti dilihat detikTravel dari akun Instagram Tony Fernandes, Selasa (8/1/2019) ia berkunjung ke Kualoa Ranch & Private Nature Reserve yang terletak di O'ahu, Hawaii. Bos AirAsia ini bertingkah seolah-olah sedang dikejar oleh seekor dinosaurus.

"Jurassic Park versi minim bujet di @kualoaranch. Saya yakin banyak maskapai dan satu bandara yang akan senang jika saya dimakan oleh Dinosaurus," tulisnya.



Dalam video tersebut, ia memperlihatkan lanskap alam yang sangat indah. Dengan perbukitan dan taman hijau disekitarnya.

Kualoa Ranch & Private Nature Reserve merupakan cagar alam privat yang juga objek wisata populer di Hawaii. Kalau dari ibukota Hawaii, Honolulu, jaraknya sekitar 38 kilometer.

Dengan luas 4.000 hektar, Kualoa memiliki peternakan sapi dan 3 lembah besar yang membagi wilayah. Yakni Lemba Ka'a'wa, Kualoa dan Haipu'u.

Dengan luas dan panorama alam indah itu, tidak heran jika Kualoa Ranch & Private Nature Reserve menjadi lokasi syuting film-film ternama dunia. Seperti Hawaii Five-0 dan Jurassic Park yang dijadikan bahan lawakan Tony Fernandes.

Traveler pun bukan hanya bisa melihat sekeliling cagar alam. Tetapi juga bisa naik zipline (flying fox), ATV, berkuda, sepeda elektrik, dan aneka tur. Tur yang dibuat juga unik, bertema film dan peternakan.

Tidak heran, jika Tony Fernandes pun menyempatkan berkunjung ke sana dan membuat video lucu. Namun, bisa jadi video tersebut adalah 'sentilan' bagi beberapa kompetitornya. Bagaimana menurut traveler? (sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA