Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 21 Jan 2019 17:25 WIB

TRAVEL NEWS

Posisi Sementara Pantai Pilihan d'Traveler untuk Vitaminsea 2019

Foto: (detikTravel)
Jakarta - Para traveler mulai memilih pantai mana yang mereka suka untuk liburan gratis dari detikTravel dan tiket.com. Inilah posisi sementara 3 pantai teratas.

Usai Tahun Baru, segudang kerjaan meninggu. Rasanya liburan pun masih kurang. Ingin liburan tapi ke tempat itu-itu lagi pasti bosan rasanya. Ingin ke tempat wisata baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. pasti mahal, jauh, dan belum ada waktu untuk liburan. Tenang saja, detikcom menawarkan d'Travelers yang ingin liburan gratis ke pantai impian di tahun 2019 ini.

Beberapa di antara d'Travelers telah memberikan suaranya untuk pantai impian yang ingin mereka tuju di 2019 ini, berikut klasemen sementaranya:

1. Pantai Pink Tangsi, Lombok
2. Pantai Ngurtafur, Kei
3. Pantai Namong, Pulau Komodo

Posisi Sementara Pantai Pilihan d'Traveler untuk Vitaminsea 2019Foto: (detikTravel)

Untuk pilihan sementara jatuh kepada pantai Pink Tangsi, Lombok. Mungkin dikarenakan dengan warna pasir pantai ini yang unik dengan air laut yang sangat jernih serta instagramable banget. Peringkat ke-2 dan ke-3 pilihan para d'Travelers adalah Pantai Ngurtafur di Kei dan Pantai Namong, Pulau Komodo yang nggak kalah kerennya. Kalau mau Pantai Ngurtafur atau Pantai Namong yang menang, kamu mesti vote juga nih.

Bagi kamu yang belum ikutan vote pantai impian 2019 mu, bisa ikutan dengan mendaftarkan dirimu di sini. Syarat dan ketentuan dapat dilihat dilihat di sini.

Kompetisi ini dimulai pada 18 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019. Nama pemenang akan diumumkan pada 8 Februari 2019.

Buruan vote pantai impian 2019 kamu supaya menang. detikcom dan tiket.com akan memilih 2 orang pemenang berdasarkan alasan paling unik dan terbaik untuk diberangkatkan ke pantai dengan jumlah vote terbanyak. Pemenang akan mendapatkan paket liburan ke pantai selama 4 hari 3 malam (4D3N). (fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA