Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Feb 2019 10:15 WIB

TRAVEL NEWS

Raih Hotel Bintang 3 Terbaik, Patra Comfort Bandung Tingkatkan Layanan

Afif Farhan
detikTravel
Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo saat menerima penghargannya (dok istimewa)
Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo saat menerima penghargannya (dok istimewa)
Jakarta - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) memberikan penghargaan The Best 3-Star Hotel pada Patra Comfort Bandung. Pelayanannya akan terus ditingkatkan.

Senin (11/2) kemarin, PHRI menggelar Anugerah PHRI 2019 yang diselenggarakan di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta. Ajang tersebut merupakan apresiasi kepada hotel-hotel di Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima detikTravel, Jumat (15/2/2019) Patra Comfort Bandung menyabet predikat sebagai The Best 3-Star Hotel di tahun 2018. PHRI sendiri merupakan suatu organisasi yang berorientasi kepada pembangunan dan peningkatan kepariwisataan melalui bidang jasa perhotelan dan restoran di Indonesia.

Direktur Utama PT Patra Jasa Hari Tjahya Wibowo dan GM Patra Comfort Bandung Endang L, menerima penghargaan The Best 3-Star Hotel untuk Patra Comfort Bandung dalam acara tersebut. Bahkan, Anugerah PHRI 2019 turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Penghargaan ini membuktikan bahwa Patra Jasa telah mengelola hospitality melalui hotel Patra Comfort Bandung secara lebih modern dan lebih baik," kata Hari Tjahya Wibowo.

BACA JUGA: Presiden Jokowi: Pariwisata Bisa Jadi Devisa Terbesar

Patra Comfort Bandung merupakan salah satu hotel yang strategis di Bandung, berlokasi di Jalan Ir H Djuanda (Dago). Hotel ini memiliki 85 kamar dan 2 fasilitas meeting. Saat akhir pekan, Patra Comfort Bandung menjadi pilihan traveler yang datang berlibur dari Jakarta.

"Penghargaan ini memberikan semangat dan motivasi kepada kami untuk lebih maju dan berkembang sebagai the best hotel di Indonesia," tutup Hari Tjahya Wibowo.

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Labuan Bajo dan Nomadic Tourism

Senin, 25 Mar 2019 20:35 WIB

Labuan Bajo masuk 4 destinasi super prioritas yang ditetapkan oleh Pemerintah. Nomadic Tourism pun dipilih untuk pengembangan pariwisata di sana.

MRT Jakarta Bikin Bangga

Senin, 25 Mar 2019 19:10 WIB

MRT Jakarta baru saja diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Minggu (24/3), kemarin. Hari ini, masih antusias para penumpangnya dengan rasa bangga.