Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 02 Mar 2019 16:55 WIB

TRAVEL NEWS

Mega Travel Fair Tebar Promo Jasa Fotografer Liburan

Foto: Mega Travel Fair Semarang (Angling/detikTravel)
Foto: Mega Travel Fair Semarang (Angling/detikTravel)
Semarang - Selain tiket pesawat, Mega Travel Fair (MTF) Semarang punya promo spesial lainnya. Ada diskon jasa fotografer untuk mengabadikan momen liburan traveler.

Mega Travel Fair (MTF) Semarang selain menawarkan wisata dengan paket murah juga ada promo menarik lainnya. Salah satunya jasa fotografer profesional untuk mengabadikan momen liburan di negara manapun yang dituju.

Direktur and Sales Distribution Bank Mega, Diza Larentie mengatakan wisata sudah menjadi gaya hidup dan salah satu yang mempengaruhi adalah media sosial di mana para wisatawan mengunggah foto wisata mereka.

"Sekarang yang sedang eksis kan ingin difoto saat wisata. Tidak boleh tidak muncul di socmed," kata Diza di MTF Semarang di Mal Paragon Semarang lantai 2 kepada detikTravel.

Jasa fotografi yang digandeng adalah Sweet Escape. Nantinya penyedia jasa akan menyiapkan agen fotografer lokal di lokasi wisata yang dituju, sehingga tidak perlu membawa fotografer sendiri.

"Misal kita ke Bali, nanti dichanelkan ke fotografer setempat. Ke Jepang, Korea, dan lainnya juga bisa," ujarnya.

BACA JUGA: Tiket Murah ke Jepang Rp 4 Jutaan di Mega Travel Fair Semarang

Diza menjelaskan, pada event MTF, wisatawan akan mendapatkan harga lebih terjangkau untuk jasa Sweet Escape dibandingkan jika memesan sendiri melalui website.

"Kalau pesan sendiri kan harga reguler, kalau lewat acara kami ada harga spesial. Harganya tergantung lokasi, ada yang USD 300, USD 400, bisa 2 jam," pungkasnya.

MTF Semarang juga menawarkan berbagai promo untuk pemegang kartu kredit Bank Mega. Antara lain tiket pulang pergi dari Kota Semarang dengan tujuan Singapura mulai Rp 1,6 juta, tiket murah ke Jepang mulai Rp 4,35 juta, Korea mulai Rp 5,35 juta, dan Amerika Serikat mulai Rp 11,3 juta.

Bagi pemegang kartu kredit Bank Mega memang ada kelebihan di MTF, antara lain promo tiket pesawat bintang 5, potongan harga tiket pesawat sampai Rp 4 juta dan voucher diskon tur Rp 1 juta, paket tur diskon hingga 20% ditambah 10%. Kemudian ada diskon cruise 50%+10%+10%, cicilan 0% hingga 12 bulan.

Bagi traveler yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega bisa mengurus di MTF secara cepat. Jika persyaratan sudah lengkap, maka mulai dari mendaftar hingga kartu jadi hanya butuh waktu 2 jam. (krn/krn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA