Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Mar 2019 10:35 WIB

TRAVEL NEWS

Heboh! Ini Antusiasme Pengunjung Pertama Trans Snow World Juanda

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Para pengunjung jelang pembukaan Trans Snow World (Johanes Randy/detikcom)
Para pengunjung jelang pembukaan Trans Snow World (Johanes Randy/detikcom)
Bekasi - Hari ini sejumlah orang beruntung bisa melihat peluncuran Trans Snow World Juanda di Bekasi sebelum dibuka besok. Ini antusiasme mereka mau bermain salju.

Minggu pagi ini (24/3/2019) akan jadi hari peluncuran Trans Snow World Juanda di Margahayu, Bekasi. Rencananya, peresmian akan dilakukan langsung oleh Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung dan jajarannya.

Namun, sejumlah tamu undangan yang terpilih seperti nasabah bank Mega dan lainnya sudah bisa menikmati Trans Snow World Juanda pagi ini. Sebelum gunting pita, detikcom pun sempat bertanya pada beberapa pengunjung beruntung tersebut.

Heboh! Ini Antusiasme Pengunjung Pertama Trans Snow World JuandaPatung sapi khas Swiss (Johanes Randy/detikcom)
"Senang dong," ujar salah satu pengunjung bernama Neneng.

Datang bersama beberapa rekannya dari Jakarta, Neneng mengaku dapat privilege tersebut sebagai nasabah Mega First. Ia pun datang bersama tiga sahabatnya dari Jakarta. Selain Neneng, ada juga pengunjung beruntung lain bernama Merry Harun.

"Pasti sih senang banget. Pertama kita ucapin selamat duku ke Trans, bisa bikin salju di tropical country. Nyaman juga. Sebelum ke lantai 3, kita lihat makanan lainnya lengkap. Saya sendiri belum masuk. So far bagus," ujar Merry dari Jakarta.

Heboh! Ini Antusiasme Pengunjung Pertama Trans Snow World JuandaRamainya para calon pengunjung (Johanes Randy/detikcom)
Kemudian, ada juga pengunjung bernama Mahendra yang datang dari Jakarta bersama istri dan anaknya. Mahendra mengaku cukup senang, karena ia dapat mengenalkan salju pada anaknya.

"Luar biasa ya. Dia belum pernah sama sekali. Saya juga belum pernah ajak dia ke salju. Ini kesempatan yang sangat bagus untuk edukasi anak. Jadi dia bisa merasakan langsung apa yg dia lihat di TV," pungkas Mahendra.

Traveler yang ingin bermain salju di Trans Snow World Juanda dapat menikmati wahana tersebut mulai Senin pekan depan (25/3). Jam bukanya dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Heboh! Ini Antusiasme Pengunjung Pertama Trans Snow World JuandaAda spot foto juga (Johanes Randy/detikcom)
Harga tiket adalah Rp 200 ribu untuk weekday dan Rp 275 ribu untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk rental sepatu boot dan kaus kaki gratis. Pembelian tiket dapat melalui aplikasi.detik.com.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

Tonton video 'Intip Keseruan Pengunjung Main Wahana Salju di Trans Snow World':

[Gambas:Video 20detik]

(fay/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED