Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 16 Apr 2019 07:55 WIB

TRAVEL NEWS

Duh! Pramugari Jual Legging ke Pembeli Mesum untuk Tambahan Uang

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: Ilustrasi (print screen eBay)
Foto: Ilustrasi (print screen eBay)
Jakarta - Profesi pramugari pesawat mungkin tak selalu mudah dijalani. Belakangan berkembang trend, di mana sejumlah pramugari menjual barang pribadi demi uang.

Trend itu pun dikabarkan tengah ramai dilakukan oleh sejumlah pramugari maskapai ternama di luar negeri. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Selasa (16/4/2019), tak sedikit yang menjual legging hingga stocking bekas mereka di situs jual beli online seperti diberitakan media The Sun.

Diketahui, barang pribadi bekas pakai sejumlah pramugari itu banyak dijual di situs eBay yang populer di Amerika Serikat. Harganya pun ditaksir mulai dari 500 Poundsterling atau sekitar Rp 9,2 juta.

Malah, tak sedikit barang yang disertai dengan detil penggunaan yang sedikit nakal untuk mengundang para calon pembeli mesum. Ada juga yang menyertakan fotonya tengah memakai barang yang dijualnya.

"Sering dipakai dan wangi aroma tubuh saya karena sering dipakai tanpa celana dalam," begitu tulisan nakal yang ditujukan pada netizen mesum, pada salah satu barang bekas yang dijual.

Menurut pengakuan salah seorang pramugara maskapai Norwegian Airlines, ada salah satu rekannya yang rutin menjual barang bekas pribadinya sejak tahun 2015 silam.

"Orang-orang pikir kami memiliki hidup yang glamor karena berkeliling dunia. Saya pikir orang-orang tak sadar, kalau kami juga menjual sepatu bekas kami demi uang," ujar pramugara yang tak disebutkan namanya tersebut.

Diucapkan olehnya, ada satu atau dua rekannya yang melakukan itu dalam setiap penerbangan.


Simak Juga "Stoking Ombre, Tren Baru di Dunia Fashion":

[Gambas:Video 20detik]

(wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA