Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Apr 2019 14:50 WIB

TRAVEL NEWS

Spesial Pemilu, Monas Gelar Air Mancur Menari Malam Ini

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Air mancur menari di Monas (Rengga Sancaya/detikcom)
Air mancur menari di Monas (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Bagi kamu yang sudah nyoblob, kawasan wisata Monas bisa jadi pilihan untuk liburan di Jakarta. Spesial pemilu 2019, ada atraksi air mancur menari nanti malam.

Selain naik ke Monas dan melihat Museum Sejarah Nasional, atraksi wisata air mancur menari adalah apa yang ditunggu oleh traveler. Hanya sehubungan dengan Pemilu 2019, atraksi wisata yang sejatinya hanya ada tiap weekend ini juga akan hadir nanti malam.

"Nanti sore air mancur menari di mainkan mas," ujar UPK Monas divisi pertamanan, Munjirin saat dihubungi detikcom, Rabu (17/4/2019).

Dijelaskan oleh Munjirin, atraksi air mancur menari itu akan hadir pada jam reguler sesuai dengan weekend. Namun, mungkin hanya ada satu pertunjukan saja. Biasanya, atraksi itu hadir dua kali dalam satu hari setiap pukul 19.30 dan 20.30 WIB.

"Pukul 19.30 WIB," terang Munjirin.

BACA JUGA: Ayo Liburan! PT KAI Tambah 10 KA Buat Long Weekend Pasca Pemilu

Di momen Pemilu 2019 ini, Monas buka lebih siang pada pukul 13.00 WIB tadi. Sedangkan untuk jam tutupnya, tak berbeda dengan jadwal buka sehari-hari.

"Hari ini buka sampai 21.30 WIB," tutup salah satu petugas UPK Monas, Yus.

Bagi traveler yang telah menggunakan hak pilihnya, juga berhak akan tiket gratis ke bagian cawan Monas dan museum di dalamnya.

BACA JUGA: Pemilu di Bali Jadi Tontonan Turis

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA