Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Apr 2019 11:40 WIB

TRAVEL NEWS

Kecelakaan Tragis di Santorini, Sepasang Turis Tewas Jatuh ke Jurang

Afif Farhan
detikTravel
Santorini (Dok. Thinkstock)
Santorini (Dok. Thinkstock)
Santorini - Santorini di Yunani merupakan destinasi favorit turis untuk berbulan madu. Sayang, sepasang turis tewas jatuh dari jurang sedalam 200 meter di sana.

Diberitakan media-media internasional, Jumat (19/4/2019) sepasang turis tersebut adalah Milly dan Toby Savill asal Inggris. Mereka sama-sama berusia 25 tahun dan baru menikah di tahun 2017.

BACA JUGA: Gara-gara Turis Gendut, Banyak Keledai Pincang di Santorini

Mereka pun memilih Santorini untuk liburan. Semua berjalan lancar, sampai keduanya menjajal naik mobil offroad buggy di Profitis Ilias, pegunungan sekaligus titik tertinggi di Santorini.

Seorang saksi mata mengatakan, kedua turis itu naik mobil offroad buggy dan sedang berjalan mundur untuk berbalik di dekat jurang. Sayang, tidak ada pagar pembatas atau pagar pengaman sehingga mobilnya terpelosok ke jurang sedalam 200 meter.

"Itu adalah kecelakaan paling tragis. Dia mengendarai mobil buggy dan berjalan mundur untuk berbalik, tapi sepertinya salah perhitungan," kata saksi mata itu.

Pemerintah Inggris dan Yunani sudah bekerjasama untuk kepulangan kedua jenazah. Pemerintah Yunani pun akan meningkatkan keamanan di destinasi wisata.


Kecelakaan Tragis di Santorini, Sepasang Turis Tewas Jatuh ke Jurang
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.