Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 29 Apr 2019 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Begini Jadinya Kalau Kastil Hogwarts Dikuasai Sihir Hitam

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Kastil Hogwarts dikuasai Sihir Hitam (Amanda Edwards/Getty Images)
Kastil Hogwarts dikuasai Sihir Hitam (Amanda Edwards/Getty Images)
Los Angeles - Apa jadinya kalau Kastil Hogwarts dikuasai oleh Dark Arts alias Sihir Hitam? Penampakan kastil megah ini pun berubah jadi lebih kelam dan seram.

Dark Arts alias sihir hitam jadi musuh terbesar bagi Harry Potter dan kawan-kawan. Sebisa mungkin mereka akan melawan agar sihir hitam yang dipimpin Voldemort tidak berhasil menguasai Kastil Hogwarts dan dunia sihir.

Tapi pada akhirnya Kastil Hogwarts jatuh juga di tangan Lord Voldemort dan para pengikutnya. Kastil bersejarah ini pun diselimuti kegelapan para pelaku sihir hitam.

Tapi tenang saja traveler, semua itu hanya pertunjukan semata yang digelar di Universal Studios Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Pertunjukan ini tentu saja menyita perhatian para traveler penggemar Harry Potter dari seluruh penjuru dunia.

Pertunjukan cahaya di Kastil Hogwarts (Amanda Edwards/Getty Images)Pertunjukan cahaya di Kastil Hogwarts (Amanda Edwards/Getty Images)
Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Senin (29/4/2019), pertunjukan bertajuk 'Dark Arts at Hogwarts Castle' ini memadukan antara pertunjukan cahaya, musik, dan juga spesial efek yang amat keren. Pertunjukan ini digelar dari Kamis (11/4) sampai Minggu (28/4) kemarin.

BACA JUGA: Begini Rasanya Masuk Dunia Harry Potter di Jepang

Pertunjukan ini menceritakan saat kegelapan menyelimuti Kastil Hogwarts. Proyeksi cahaya berbagai warna ditembakkan ke arah bangunan kastil yang megah, diiringi dengan ilustrasi musik yang brilian membuat suasana sedikit mencekam.

Lord Voldemort datang (Amanda Edwards/Getty Images)Lord Voldemort datang (Amanda Edwards/Getty Images)
Tampak Kastil Hogwarts berkilat-kilat dengan bayangan makhluk-makhluk kegelapan yang ada di film Harry Potter. Termasuk di antaranya, aksi Lord Voldemort saat mempertontonkan kemampuannya dalam sihir hitam.

"Death Eaters serta makhluk-makhluk dari Aragog dan Pegunungan Trolls akan menyelimuti kastil untuk memperlihatkan sisi tergelap dari dunia sihir, sampai mantra Patronus diucapkan," demikian keterangan dari Universal Studios Hollywood.

Mantra Patronus membuat kastil bercahaya (Amanda Edwards/Getty Images)Mantra Patronus membuat kastil bercahaya (Amanda Edwards/Getty Images)
Musik yang digunakan untuk mengiringi pertunjukan Dark Arts at Hogwarts Castle ini diciptakan oleh arranger bernama William Ross dan direkam London Symphony Orchestra. Sudah pasti akan spektakuler.

Pertunjukan Dark Arts at Hogwarts Castle ini akan digelar lagi pada Sabtu (25/5) hingga Senin (27/5) nanti. Pertunjukan cahaya serupa rencananya juga akan digelar di Universal Studios Orlando Resort, tapi tanggalnya belum ditentukan.

Traveler penggemar serial Harry Potter rasanya mesti liburan ke Universal Studios buat nonton pertunjukan ini. Tertarik? (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA