Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 30 Apr 2019 13:20 WIB

TRAVEL NEWS

Bandara Changi Luncurkan Program Loyalitas, Makin Manjakan Traveler

Shinta Angriyana
detikTravel
Changi Rewards Travel (Shinta/detikTravel)
Changi Rewards Travel (Shinta/detikTravel)
Jakarta - Bandara Internasional Changi di Singapura kembali berinovasi untuk memanjakan wisatawan. Kini, bandara terbaik dunia itu membuat program loyalitas.

Inilah program Changi Rewards Travel, sebuah reward loyalitas bagi traveler yang gemar bepergian melalui Bandara Changi. Indonesia pun jadi pasar utama yang pertama disasar.

"Program ini memungkinkan traveler untuk mendapatkan banyak kemudahan saat transit melalui Bandara Changi. Kami mengedepankan 3 aspek yakni jaminan, kenyamanan dan kemudahan," ujar Jaisey Yip, Associate General Manager Changi Travel Rewards saat ditemui di The Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

Jadi, traveler bisa mendapatkan berbagai kemudahan atau benefit dengan melakukan perjalanan lewat Bandara Changi. Dengan satu akun dan aplikasi, Traveler bisa mendapatkan berbagai kemudahan dan fasilitas.

Jaisey mengatakan, bahwa Changi Travel Reward menyasar segmen wisatawan yang sering bepergian. Sehingga, 3 kemudahan ini menjadi aspek untuk membuat wisatawan lebih nyaman saat transit di Bandara Changi.

"3 Aspek tersebut kami tuangkan dalam Travel Assurance, Travel Experience dan Travel Logistics. Agar mereka lebih tenang, menjadikan Changi sebagai atraksi namun tetap nyaman ketika melanjutkan perjalanan," tambahnya.

BACA JUGA: Mewah! Singapura Resmi Buka Jewel Changi Airport

Beberapa fasilitas pun diberikan untuk mendukung tiga aspek utama. Kemudahan yang diberikan pun juga efisien dan mudah melalui aplikasi di smartphone.

"Aplikasi di smartphone yang mudah diakses pun akan memudahkan para pengguna. Traveler bisa mengakses lounge, luggage storage, limousine access sampai berbagai atraksi," tambahnya.

Selain itu, peluncuran dari Changi Rewards Travel juga merupakan bentuk apresiasi kepada wisatawan yang datang ke Singapura. Sehingga, mereka merasa lebih terbuka dan rileks.

"Changi airport group memperkenalkan Changi Rewards Travel untuk menunjukkan apresiasi kami kepada wisatawan dan melayani dengan lebih baik kepada mereka yang sering bepergian melalui Bandara Changi. Kami telah mengkurasi secara khusus berbagai hak istimewa untuk anggota dengan harapan memberikan ketenangan dengan jaminan perjalanan dan mengubah waktu tunggu mereka dengan kegiatan produktif dan santai, memberikan pengalaman Wisata bebas stress dan dapat dinikmati," papar Jaisey. (bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA