Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Mei 2019 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Iyuh! Penumpang First Class Ini Temukan Belatung di Makanannya

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Delta Airlines (Reuters)
Foto: Delta Airlines (Reuters)
Seattle - Seorang penumpang pesawat First Class di Amerika Serikat terkejut setelah menemukan belatung di hidangan yang hendak dimakannya. Iyuh, jijik!

Seorang penumpang First Class di maskapai Delta Airlines dari Detroit ke Seattle bernama Matthew Klink, berbagi momen menjijikkan saat dia menemukan sesosok belatung di makanan pesawatnya. Belatung ini tampak masih hidup saat ditemukan Matthew.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Rabu (8/5/2019), dalam video pendek yang ramai beredar di medsos, semula tidak terlihat dimana belatung itu berada. Tapi lama-kelamaan, setelah video diputar, belatung berukuran sangat kecil itu ternyata bergerak merayap secara pelan dan berpindah posisi di piring Matthew.

Belatung kecil itu memang berwarna hijau, sama dengan warna daun selada yang ada di makanan Matthew. Sekilas memang seperti potongan daun, tapi potongan mungil ini rupanya bisa bergerak.

Iyuh! Penumpang First Class Ini Temukan Belatung di MakanannyaFoto: (dok. Matthew Klink)


Matthew pun mengajukan komplain resmi ke maskapai Delta Airlines soal penemuan belatung hidup ini. Oleh pihak Delta, Mathhew pun ditawari kompensasi sebesar US$ 50 (sekitar Rp 715 ribu) terkait insiden ini.

"Kami bekerja keras dengan para vendor untuk menawarkan konsistensi dan kualitas makanan kami kepada para penumpang. Tapi bagaimanapun, kami bisa salah. Kami pastikan concern Anda akan disampaikan langsung ke pihak katering agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan," demikian bunyi pernyataan dari maskapai Delta.

"Kamu sudah mengontak langsung yang bersangkutan untuk meminta maaf atas pengalamannya itu, dan kami akan langsung melakukan investigasi dengan rekanan katering kami terkait masalah itu," imbuh pihak Delta.

BACA JUGA: Makanan Pilot dan Penumpang Pesawat, Beda Nggak Ya? (wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED