Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 13 Mei 2019 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Jokowi Promosi Keindahan Tol Pandaan-Malang

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/jokowi)
Foto: (Instagram/jokowi)
Jakarta - Hari ini, Senin (13/5) Presiden Jokowi meresmikan pengoperasian Jalan Tol Pandaan-Malang di Jawa Timur. Dia pun mempromosikan keindahannya.

Lewat akun Instagram @jokowi, seperti dilihat detikcom, Presiden Jokowi mempromosikan keindahan Jalan Tol Pandaan-Malang. Menurutnya, ada pemandangan indah yang bisa dilihat.

"Mau menyaksikan indahnya pemandangan gunung-gunung Arjuno, Lawu, Kawi dan Bromo - Semeru di Jawa Timur sambil melaju mulus di jalan bebas hambatan? Melintaslah di Jalan Tol Pandaan-Malang yang sebagian - tiga dari lima seksinya sepanjang 30,625 kilometer - dari Pandaan sampai Singosari resmi beroperasi hari ini," tulis captionnya.

BACA JUGA: Bagaimana Nasib 'Candi' di Tol Pandaan-Malang? Ini Kata Jokowi

"Pemandangan itu terhampar dalam perjalanan dari Purwodadi, Lawang, sampai Singosari. Selain gunung-gunung, pemandangan petak-petak persawahan di sepanjang jalan tol ini juga memanjakan mata," lanjut captionnya.

Jalan Tol Pandaan-Malang seluruhnya sepanjang 38,488 kilometer terbagi dalam lima seksi. Dua seksi jalan dari Singosari, Pakis, sampai Malang, masih dikerjakan. Jokowi pun berharap, tol tersebut bisa mempercepat mobilitas barang, jasa, dan orang. Terutama, menggairahkan perekonomian Malang Raya dan sekitarnya.

View this post on Instagram

Mau menyaksikan indahnya pemandangan gunung-gunung Arjuno, Lawu, Kawi dan Bromo - Semeru di Jawa Timur sambil melaju mulus di jalan bebas hambatan? Melintaslah di Jalan Tol Pandaan-Malang yang sebagian - tiga dari lima seksinya sepanjang 30,625 kilometer - dari Pandaan sampai Singosari resmi beroperasi hari ini. Pemandangan itu terhampar dalam perjalanan dari Purwodadi, Lawang, sampai Singosari. Selain gunung-gunung, pemandangan petak-petak persawahan di sepanjang jalan tol ini juga memanjakan mata. Jalan Tol Pandaan-Malang seluruhnya sepanjang 38,488 kilometer terbagi dalam lima seksi. Dua seksi jalan dari Singosari, Pakis, sampai Malang, masih dikerjakan. Semoga tol ini bisa mempercepat mobilitas barang, jasa, dan orang. Terutama, menggairahkan perekonomian Malang Raya dan sekitarnya.

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on May 13, 2019 at 2:23am PDT

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA