Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 16 Mei 2019 18:45 WIB

TRAVEL NEWS

MTMA Survival: Mencari Gua Tapak Tangan di Rimba Borneo

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (dok MTMA)
Foto: (dok MTMA)
Kutai Timur - Petualangan baru MTMA Survival akan hadir weekend ini. Petualangan kali ini akan mencari Gua Tapak Tangan yang misterius di Rimba Borneo, Kutai Timur.

Petualangan MTMA Survival hadir di Trans TV dengan episode baru berpetualang di Kutai Timur yang akan tayang pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 pada pukul 08.30 WIB. Petualangan di Kutai Timur kali ini penuh cerita!

Host MTMA Survival, Denny Sumargo & Vincent Verhaag akan bertahan di rimba Borneo untuk menemukan Gua Tapak Tangan yang merupakan gua tertua di dunia, dan salah satunya ada di Kutai Timur ini.

Tentu tidak muddah mencapai lokasi gua yang berada di dalam pedalaman hutan Borneo. Berbagai halang rintang harus dilewati host untuk sampai ke gua.

MTMA Survival: Mencari Gua Tapak Tangan di Rimba BorneoFoto: (dok MTMA)


Cerita dimulai saat Denny Sumargo & Vincent Verhaag bermalam di sebuah gua dan diganggu oleh binatang nokturnal yaitu lipan. Tak hanya itu, mereka juga harus melewati sungai coklat pekat yang dihuni oleh buaya ganas.

Tantangan tidak terhenti di situ saja. Selama perjalanan menyuduri hutan, keduanya bertemu dengan ulat piton dan musang hutan. Dan untuk bertahan hidup kedua host pun minum air dari akar pohon.

Setelah perjalanan panjang, Denny Sumargo dan Vincent Verhaag akhirnya menemukan Gua Tapak Tangan ini. Mereka pun mengekplore salah satu gua tertua di dunia ini.

Nah, kamu yang penasaran dengan keseruan petualangannya Denny Sumargo dan Vincent Verhaag dalam menemukan Gua Tapak Tangan, yuk langsung tonton MTMA Survival saja.


MTMA Survival: Mencari Gua Tapak Tangan di Rimba BorneoFoto: (dok MTMA)


(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED