Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Jun 2019 22:40 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugari Tumpahkan Air Panas, Kaki Penumpang Ini Luka-luka

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (iStock)
Foto: (iStock)
Faro - Kasihan sekali penumpang ini. Kakinya ketumpahan air panas oleh pramugari hingga luka-luka. Dia pun tak mendapat perawatan maksimal secepatnya.

Dilansir detikcom dari berbagai sumber, Kamis (6/6/2019) penumpang tersebut bernama Thomas McNab, yang naik maskapai Ryanair dari Portugal ke Skotlandia. Saat penerbangan, seorang pramugari menumpahkan air panas dan terkena kaki Thomas.

Thomas langsung menjerit kesakitan dan membuka sepatunya, sebab air panas cukup banyak yang masuk hingga ke dalam sepatu. Thomas lantas berlari ke kamar mandi, untuk membasuh dengan air dingin.

Dalam foto-foto yang beredar, kulit-kulit kaki Thomas sampai terkelupas. Begitu mendarat dari pesawat, Thomas langsung dilarikan ke pos kesehatan di bandara untuk kemudian diobati dan diperban.

BACA JUGA: Penumpang Gemuk Ini Merasa Diremehkan Pramugari

Menurut pengakuan teman Thomas, Tonina Ciantar sebenarnya peristiwa itu tidak jadi masalah. Toh, pramugari yang menumpahkan air panasnya juga pasti tidak sengaja.

Hanya saja, penanganan dari pihak pramugari dan awak kabin terkesan lambat. Mereka hanya memberi salep untuk mengobati luka bakar.

"Bahkan seharusnya Thomas dipindahkan ke kursi lain yang lebih lebar ruang kakinya, supaya dia bisa selonjoran. Setidaknya, bisa lebih nyaman," kata Tonina.

"Begitu pesawat mendarat, kita juga tidak melihat lagi pramugarinya. Memang itu kecelakaan yang tidak disengaja, tapi seharusnya mereka bertindak cepat melayani dan mengobati Thomas," lanjutnya.

Ditulis Fox News, pihak maskapai Ryanair sudah mempelajari peristiwa tersebut dan kabarnya sudah mengabarkan Thomas. Hanya saja, belum dapat memberikan komentar lebih lanjut.



Simak Juga 'Viral! Pramugara Ini Kasih Pengumuman Kocak ke Penumpang':

[Gambas:Video 20detik]

(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Foto: Pemandian Terpencil Cleopatra

Senin, 15 Jul 2019 22:20 WIB

Mesir tak cuma piramida dan gurun. Terpencil di Gurun Sahara, ada sebuah kota dengan pemandian Cleopatra. Meski di antara gurun, pemandian ini malah eksotis.