Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 24 Jun 2019 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Destinasi Ini Viral di Korsel, Gara-gara BTS

Bonauli
detikTravel
V di Taman Busan (BTS/Twitter)
V di Taman Busan (BTS/Twitter)
Busan - BTS diakui memiliki pengaruh besar bagi pariwisata. Kalau kemarin Malta, sekarang Busan!

Grup K-Pop BTS memberikan pengaruh besar dalam tiap hal yang mereka lakukan. Tak terkecuali bidang pariwisata Korea Selatan.

Memang hobi jalan-jalan, BTS seringkali memposting hasil jepretan mereka ketika traveling. Bukan cuma luar negeri, kegiatan main di taman pun sering mereka bagikan kepada penggemarnya di Media Sosial Twitter.











Diintip detikcom dari akun resmi BTS, Senin (24/6/2019) salah satu personil mereka, V atau Kim Taehyung main ke Taman Busan. V juga memuji Taman Busan dengan caption, Busan is nice.

Hanya dalam hitungan hari, pihak BISCO (Busan Infrastructure Corporation) langsung mengeluarkan peta yang ditandai dengan foto V. Dalam foto tersebut dibuat denah lengkap, area mana saja yang dilalui oleh V.

Map Taman BusanMap Taman Busan Foto: (BISCO/Facebook)


BACA JUGA: Gara-gara BTS, Wisatawan ke Malta Meningkat

Peta tersebut di posting melalui akun Facebook BISCO. Dalam unggahan pun terdapat caption yang memberikan keterangan kepada fans BTS yang disebut ARMY.

"Army this is the trail. You can walk the path V walked together," tulis captionnya.

Bukan cuma peta, pihak taman pun memberikan tanda berupa penghalang jalan dan cap tempat V berdiri. Begitu dirilis, Taman Busan pun kebanjiran fans yang ingin berfoto ditempat V pernah berdiri.


(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA