Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 25 Jun 2019 21:10 WIB

TRAVEL NEWS

Ngeri! Wahana Permainan Rusak, Wisatawan Jatuh 3 Meter

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Youtube)
Foto: (Youtube)
Chennai - Suatu taman rekreasi di India ditutup dalam jangka waktu tak ditentukan. Sebab, wahana permainannya rusak dan bikin wisatawan terjatuh 3 meter!

Dilansir detikcom dari berbagai sumber, Selasa (25/6/2019) peristiwa itu terjadi di Queensland Amusement Park. Suatu taman rekreasi di Chennai, India.

Wahana permainan di sana yang bernama 'Free Fall', berupa permainan yang akan memberikan sensasi naik turun dengan cepat, mengalami kerusakan. Kabel bajanya putus, sehingga para wisatawan terjatuh dari ketinggian 3 meter.



Akibatnya, 12 wisatawan dilarikan ke rumah sakit. Parahnya, pihak taman rekreasi seolah menyembunyikan kejadian tersebut. Sebab 2 bulan setelahnya, barulah video mengenai peristiwa rusaknya wahana permainan itu menjadi viral.

Pihak wisatawan pun tidak ada yang membuat laporan kepada polisi. Akan tetapi, pihak pemerintah kota Chennai mengambil tindakan untuk menutup taman rekreasinya dan meminta taman rekreasinya untuk kembali melakukan pengecekan pada tiap wahana permainan.

BACA JUGA: Jatuh 5 Meter dari Roller Coaster, Bocah Ini Kritis

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA