Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 08 Jul 2019 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Bule Ini Kecewa dengan Foto di Candi Lempuyang, Bali

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Pura Lempuyang di Bali (@nencek/d'Traveler)
Karangasem - Seorang bule kecewa dengan foto di Candi Lempuyang, Bali yang ternyata hanya tipuan optik. Dia menyalahkan para influencer dan curhat di Twitter.

Membagikan ragam foto cantik, epik dan menarik saat traveling telah menjadi tuntutan para selebgram. Karena kekuatan edit dan angle yang bagus, orang-orang pun tertarik berkunjung ke destinasi tersebut.

Namun baru-baru ini, seorang turis yang juga seorang jurnalis asal Amerika Serikat kecewa karena apa yang ditemukannya di Candi Lempuyangan ternyata tidak seepik di Instagram.

Dirangkum detikcom, Senin (8/7/2019) Polina Marinova, mencurahkan isi hatinya di Twitter setelah berkunjung ke Candi Lempuyang di Bali. Dia kecewa karena ternyata foto epik di instagram hanya ilusi visual.



Dalam cuitannya dia mengatakan bahwa para selebgram telah mengacaukan semuanya. Harapannya hancur karena dia berfikir akan menemun 'air' di Gates of Heaven yang sebenanrnya itu hanyalah pantulan dari cermin di bawah iPhone.

Candi Lempuyang begitu populer di kalangan turis, terutama gerbangnya. Sakung indahnya gerbangnya dijuluki 'Gate of Heaven' dan sangat populer sebagai spot instagramable.

BACA JUGA: Turis Mau Foto, Ada Monyet Lewat Kasih Jari Tengah

Cuitannya ini mendapatkan banyak respon. Poline berpikir bawah pantulan yang ada di foto-foto di gerbang Candi Lempunyagnan berasal dari genangan air atau danau yang ada di dekat gerbang. Namun ternyata ini hanya permainan optik saja!

Bule Ini Kecewa dengan Foto di Candi Lempuyang, BaliFoto: (Brigida Emi Lilia/d'Traveler)


Ternyata tidak hanya Poline yang merasa 'ditipu' teknik pengambilan foto ini. Beberapa turis yang juga berkomentar dicuitannya mengutarakan hal yang sama. Mereka berfikir juga ada danau di gerbang candi.

Walau banyak turis yang merasa 'dijebak' oleh foto-foto Instagram, Candi Lempuyang sejatinya tetaplah indah. Kamu bisa menikmati pemandangan megahnya Gunung Agung dan hamparan pemandangannya.

Dan satu lagi, banyak destinasi indah yang bisa dikunjungi di Bali tanpa perlu diedit dengan ragam filter. Mulai dari pantai, air terjun, ragam pura, dan atraksi lainnya.

Simak Video "Buah Salak Bali, Karangasem "
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA