Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 09 Jul 2019 23:15 WIB

TRAVEL NEWS

Mudahkan Wisatawan, Traveloka Promo Tiket Transportasi

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi wisatawan (Thinkstock)
Ilustrasi wisatawan (Thinkstock)
Jakarta - Momen libur panjang tentu dimanfaatkan traveler untuk liburan. Traveloka memudahkan wisatawan dengan diskon 50% untuk tiket pesawat hingga kereta api.

Berdasarkan siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (9/7/2019), Traveloka tengah mengadakan program Holiday Deals 2019. Di mana melalui program ini traveler bisa menikmati potongan harga hingga 50% untuk seluruh produk transportasi yang tersedia di Traveloka.

Program Holiday Deals kali ini tersedia untuk periode pemesanan mulai dari 20 Juni 2019 hingga 15 Juli 2019 dengan periode perjalanan yang berbeda untuk setiap produknya.

Dengan memanfaatkan program ini, pengguna akan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 50% untuk seluruh produk transportasi di Traveloka. Mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus & shuttle, antar jemput bandara dan rental mobil untuk seluruh destinasi domestik dan internasional.

"Dengan memahami kebutuhan para pengguna, kami berharap program Holiday Deals dari Traveloka dapat menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan mereka," ujar CEO Transport Traveloka, Caesar Indra.

BACA JUGA: Tiket Pesawat LCC Mulai Turun Harga Per 11 Juli 2019

Saat ini Traveloka bermitra dengan lebih dari 120 pilihan maskapai yang melayani lebih dari 200 ribu pilihan rute domestik & internasional, serta fitur penerbangan yang lengkap.

Perjalanan dari dan menuju bandara juga lebih mudah jika memesan produk antar jemput bandara yang tersedia di 149 bandara domestik dan luar negeri, dengan berbagai pilihan moda seperti MPV, sedan, minibus dan kereta bandara.

Untuk Kereta Api, inventori Traveloka juga sudah memiliki lebih dari 9.000 kombinasi rute yang dilengkapi dengan fitur seperti Seat Alert. Pengguna Bus & Shuttle juga kini dapat menikmati kemudahan akses membeli tiket tanpa mengantre, pilihan lebih dari 120 operator bus & shuttle yang melayani lebih lebih dari 5.300 rute antar kota di Indonesia.

Untuk pemesanan sewa mobil kini juga sudah tersedia di 37 kota di seluruh Indonesia dengan bekerjasama lebih dari 300 operator rental yang menyediakan berbagai pilihan kendaraan. Pilihan termasuk jasa supir atau tanpa supir.

Simak Video "Aksi Free Style Komunitas Motor Klasik, Bintan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA